DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Profil Dan Fakta Unik Baek Seo Hoo Idol Yang Jadi Polisi Dadakandalam Drakor Miss Night and Day

image
Profil Baek Seo Hoo yang menjadi pemeran drakor Miss Night and Day (Instagram/seohoo._.b)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor Miss Night and Day yang menjadi salah satu rekomendasi seri yang tayang setiap hari Sabtu dan Minggu ikut dibintangi aktor pendatang baru Baek Seo Hoo.

Baek Seo Hoo menjadi salah satu pemeran dalam sinopsis drakor Miss Night and Day yang ikut mencuri perhatian sejauh dari episode pertama hingga epiosde terbarunya yang tayang minggu lalu.

Selain perannya dalam drakor Miss Night and Day yang menarik, Baek Seo Hoo juga memiliki fakta unik dalam perjalanan karirnya.

Diceritakan jika Baek Seo Hoo berperan sebagai Go Won dalam drakor Miss Night and Day yang menceritakan Jung Eun Ji yang usianya berubah secara ajaib menjadi lebih tua.

Baek Seo Hoo dalam sinopsis drakor MIss Night and Day adalah seorang idol yang mempunyai banyak penggemar dan tersandung kasus skandal yang menarik perhatian media.

Dalam sinopsis drakor Miss Night and Day menceritakan jika Baek Seo Hoo tertangkap mengkonsumsi obat tidur ilegal dan menjalani persidangan dengan Choi Jin Hyuk sebagai penuntutnya.

Hukuman yang dijatuhkan Choi Jin Hyuk membuat Baek Seo Hoo harus menjadi seorang polisi di bagian pelayanan publik dalam jalan cerita drakor Miss Night and Day.

Oleh sebab itulah banyak penggemar yang memenuhi kantor polisi tempat Baek Seo Hoo menjalani hukuman persidangan dalam drakor Miss Night and Day.

Selama menjalani hukumannya ini, Baek Seo Hoo juga sering berinteraksi dengan Lee Jung Eun di siang hari yang sebenarnya adalah Jung Eun Ji di malam hari dalam cerita drakor Miss Night and Day.

Baek Seo Hoo sendiri adalah seorang aktor kelahiran 25 Agustus 1996 yang saat ini berusia 27 tahun dan sudah aktif tampil di televisi menjadi seorang selebritis sejak tahun 2003.

Tidak seperti kebanyakan aktor populer lain yang masuk jurusan akting atau teater, salah satu fakta unik dari Baek Seo Hoo justru masuk jurusan universitas Hortikultura pada Kyung Hee Univeristy.

Selain drakor Miss Night and Day, aktor muda Baek Seo Hoo juga pernah membintangi beberapa seri lain yang ikut mempopulerkan namanya seperti Cafe Minamdang.

Baek Seo Hoo juga pernah membintangi seri drama lain seperti Idol: The Coup dan Love Revolution yang melambungkan namanya sebagai aktor pendatang baru.

Di samping itu, Baek Seo Hoo juga pernah membintangi web series berjudul Color Rush, Color Rush 2 dan Sometoon.

Meskipun belum berhasil mendapat penghargaan bergengsi sebagai seorang aktor, Baek Seo Hoo pernah dinominasikan sebagai Excellence Award, Actress in a Mid-Length Drama untuk drama The Fiery Priest.

Di samping itu Baek Seo Hoo juga pernah masuk nominasi di KBS Drama Awards (2020) kategori Best Supporting Actress untuk drama How to Buy a Friend dan Once Again.***

Sumber: AsianWiki

Berita Terkait