DECEMBER 9, 2022
Kuliner

Nama-Nama Cafe Hits di Mataram dan harus Anda Ketahui untuk Hangout di Sore Hari

image
Berbagai cafe hits di Mataram yang nyaman untuk hangout bersama teman (UNSPLASH/Dominik Pearce)

LIFESTYLEABC.COM - Banyak nama dan lokasi cafe hits di Mataram, Nusa Tenggara Barat yang harus Anda ketahui dan bisa dikunjungi di sore hari untuk hangout bersama teman.

Cafe hits di Mataram ini mempunyai nuansa dan dekorasi yang membuat para pengunjungnya betah untuk hangout berlama-lama membicarakan banyak hal bersama teman.

Tidak hanya suasananya yang nyaman, cafe hits di Mataram ini juga menyediakan menu makanan dan minuman yang beragam untuk disantap saat hangout hingga malam hari.

Namun harus diakui jika cafe hits di Mataram ini mempunyai daftar menu harga yang cukup mahal rata-rata di atas Rp50.000 yang cukup tinggi untuk sekedar hangout.

Berikut ini adalah beberapa nama cafe hits di Mataram yang cocok Anda kunjungi untuk hangout bersama teman di jam kerja atau istirahat:

1. Kinta Coffee

Mengandalkan menu kopi, Kinta Coffee ini adalah salah satu cafe hits di Mataram yang sudah diakui kelezatan hidangannya oleh warga lokal di Nusa Tenggara Barat.

Salah satu fasilitas yang ditawarkan Kinta Coffee sebagai cafe hits di Mataram adalah ruang meeting sampai private area yang cocok dikunjungi sebagai tempat kerja di luar kantor.

2. Konyu Coffee and Space

Dihiasi dengan desain yang estetik Konyu Coffee and Space adalah salah satu cafe hits di Mataram yang cocok dikunjungi untuk hangout bersama kawan-kawan.

Konyu Coffee and Space ini termasuk sebagai cafe hits di Mataram yang menyediakan berbagai menu makanan lezat seperti Japanese Chicken Curry, Beef Bowl sampai sup iga.

3. Uttara Coffee

Cafe hits di Mataram yang wajib masuk dalam daftar kunjungan hangout Anda adalah Uttara Coffee yang menyediakan berbagai menu makanan yang lezat untuk disantap.

Beberapa menu makanan yang disediakan pada Uttara Coffee seperti Rice Bowl sampai Chicken Wings yang disertai dengan ruangan outdoor dengan suasana yang segar untuk hangout.***

Berita Terkait