DECEMBER 9, 2022
Kuliner

Daftar Cafe Hits di Lumajang yang menawarkan Suasana Makan Outdoor Pemandangan Hijau

image
Nama cafe hits di Lumajang yang menawarkan suasana hangout dengan udara asri (UNSPLASH/Henrique Felix)

LIFESTYLEABC.COM - Kegiatan hangout di sore hari pastinya akan terasa semakin sejuk jika ditemani pemandangan hijau dan asri seperti yang ditawarkan cafe hits di Lumajang.

Cafe hits di Lumajang ini dilengkapi dengan berbagai menu makanan yang cocok menemani waktu hangout Anda di sore hari dan menghabiskan kegiatan bersama teman.

Beberapa cafe hits di Lumajang ini bisa Anda kunjungi hanya sampai sore hari untuk bisa mendapatkan pengalaman kegiatan hangout dan makan outdoor dengan udara yang menyegarkan.

Anda juga bisa mengunjungi cafe hits di Lumajang ini juga untuk mencicipi makanan khas daerah setempat sembari menghabiskan waktu hangout dengan menyenangkan.

Berikut ini adalah beberapa nama cafe hits di Lumajang yang harus Anda kunjungi untuk mendapatkan pengalaman makan outdoor dengan suasana asri:

1. Real Cafe

Real Cafe adalah salah satu cafe hits di Lumajang yang harus Anda kunjungi untuk menikmati hidangan sambil melihat pemandangan yang sejuk dan asri.

Desain dan perabotan Real Cafe didominasi oleh bahan kayu dengan sentuhan tradisional disertai dengan pemandangan pepohonan hijau dengan kereta yang sesekali lewat menjadi daya tarik tersendiri.

2. Bale Kopi Gucialit

Bale Kopi Gucialit ini menjadi salah satu rekomendasi cafe hits di Lumajang yang menyediakan menu kopi khas Jawa Timurdan banyak wisatawan yang berkunjung untuk mencicipinya.

Awal dari Bale Kopi Gucialit ini didirikan oleh pasangan suami istri Nur Kholifah dan Rifqi Zulkarnain Masruri karena kepeduliannya pada petani kopi setempat.

Melalui skema kemitraan bernama Menabung Kopi, Nur membeli biji-biji kopi milik petani dengan harga yang sama dengan pasaran, sehingga petani mendapatkan keuntungan yang sesuai dan kesejahteraannya bisa meningkat. Oleh Nur, biji-biji kopi tersebut diolah untuk dijadikan sebuah produk yang dipasarkan di market place dan juga ia sajikan sebagai menu andalan di kafenya.

Salah satu ciri khas dari Bale Kopi Gucialit adalah pengunjung bisa menentukan metode seduhan kopi sesuai keinginannya. Nur sebagai owner akan menyajikan sendiri hidangan kopi tersebut dan akan dengan senang hati berdiskusi dengan pengunjung terkait asal usul dan cita rasa kopi yang menjadi andalannya.

3. Black Semeru Coffee

Suasana minum kopi di tengah hutan pinus mungkin hanya bisa ditemui di Black Semeru Coffee sebagai salah satu cafe hits di Lumajang dan menjadi daya tarik tersendiri.

Suasananya begitu tenang dan mendamaikan dengan kehangatan pelayanan yang profesional, sehingga pengunjung merasa dihargai dan diperhatikan. Tersedia Wi-Fi, sudut baca, dan area non-smoking yang menambah kenyamanan bagi setiap pengunjung.

Menu di Black Semeru Coffee juga cukup beragam dengan berbagai varian kopi hingga makanan ringan mulai harga Rp10 ribu.***

Berita Terkait