DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Key SHINee Tampil Meriah dalam Konser Solo 2024 Keyland On: And On in Jakarta, Halo Piye Kabare

image
Penampilan Key SHINee dalam konser solo 2024 Keyland On: And On in Jakarta, Halo Piye Kabare (Antara)

LIFESTYLEABC.COM - Konser Solo 2024 Keyland On: And On in Jakarta, Halo Piye Kabare sukses digelar dengan penampilan dari Key SHINee yang membuat penggemarnya kegirangan.

Digelar pada Sabtu, 20 Juli 2024, di The Casablanca Hall, Jakarta, Key SHINee menunjukan konsep panggung dengan penampilan warna memukau serta aoutfit ala tahun 90-an pada Konser Solo 2024 Keyland On: And On in Jakarta, Halo Piye Kabare.

Key SHINee membawakan lagu Good & Great pada pembuka Konser Solo 2024 Keyland On: And On in Jakarta, Halo Piye Kabare dengan hentakan musik yang disambut sorakan para penggemar.

Baca Juga: Fakta Unik Drakor No Gain No Love, Saat Shin Min A Jalin Kawin Kontrak dengan Kim Young Dae

"I'm good, I'm great (Saya baik, saya hebat)," suara merdu Key sukses membuat penggemar terpesona.

Usai menyanyikan "Good & Great", Key kembali menghibur penggemar dengan dua lagu lainnya sebelum akhirnya menyapa mereka di konser malam tadi.

Dengan senyuman hangat, Key menyapa penggemar dalam tiga bahasa sekaligus, "Halo semua! Selamat malam! Halo, piye kabare?". Mendengar Key mengucapkan kalimat bahasa Indonesia dan bahasa daerah, penggemar pun bersorak gembira.

Key kembali melanjutkan pembicaraan, "Selamat datang di konser perdana saya di Indonesia! Ini konser solo perdana saya, terima kasih ya sudah datang!".

Key pun kembali melanjutkan konsernya malam tadi dengan menampilkan deretan lagu penghibur hati khusus untuk penggemarnya di Jakarta, mulai dari "Easy To Love", "The Duty of Love", hingga "Hologram".

Tidak kalah semangat dengan sang idola, Shawol turut larut dalam gegap gempita konser malam tadi. Selama kurang lebih dua jam, Key sukses menghibur penggemar di Jakarta dalam "2024 Keyland On: And On in Jakarta".***

Sumber: Antara

Berita Terkait