DECEMBER 9, 2022
Otomotif

GIIAS 2024 Pamerkan Mobil Fitur AI Canggih bagi Nissan Hyper Tourer, Kendaraan Masa Depan

image
Nissan Hyper Tourer dipamerkan di GIIAS 2024 sebagai mobil fitur AI canggih (Hyundai)

LIFESTYLEABC.COM - Nissan Hyper Tourer resmi diluncurkan di event GIIAS 2024 sebagai salah satu mobil fitur AI terbaru yang menawarkan kecanggihan di masa depan.

Sebagai mobil fitur AI, panggung event GIIAS 2024 menunjukan berbagai fitur dan fungsi canggih dari Nissan Hyper Tourer untuk pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Selain sebagai mobil fitur AI desain yang ditunjukan oleh Nissan Hyper Tourer yang dipamerkan di GIIAS 2024 mempunyai desain yang cukup berbeda sebagai kendaraan di masa depan.

Baca Juga: GIIAS 2024 Menjadi Panggung Bagi Nissan untuk Perkenalan Mobil Listrik Terbaru

Nissan Hyper Tourer juga memiliki beberapa spesifikasi lain yang menawarkan berbagai kecanggihan sebagai mobil fitur AI di panggung pameran GIIAS 2024.

Berikut ini adalah beberapa spesifikasi yang terdapat pada Nissan Hyper Tourer GIIAS 2024 sebagai mobil fitur AI yang menjadi tunggangan kendaraan di masa depan:

Mewah dan Futuristik: Desain Hyper Tourer yang Mengagumkan

Baca Juga: Fitur Hyundai Stargazer menjadi Kendaraan Nyaman untuk Perjalanan Liburan Dipamerkan di GIIAS 2024

Head of Sales and Product Planning NMDI, Bima Aristantyo, menjelaskan bahwa Nissan Hyper Tourer dirancang untuk membangun ikatan emosional antara penumpang, baik dalam perjalanan liburan maupun bisnis.

Kendaraan konsep ini tampil dengan desain minivan mewah yang sangat futuristik.

Hyper Tourer menawarkan pengalaman baru bagi mereka yang menghargai nilai-nilai kesuksesan dan kualitas hidup terbaik bersama orang-orang terdekat.

Baca Juga: BAIC Indonesia Luncurkan Mobil Terbaru Saingan Rubicon di Event GIIAS 2024

Teknologi Canggih yang Mengubah Segalanya

Nissan Hyper Tourer menggabungkan esensi keramahan Jepang atau Omotenashi dengan berbagai teknologi mutakhir.

Kendaraan ini dilengkapi dengan sistem kemudi otonom dan fungsionalitas V2X (Vehicle-to-Everything).

Tampilan Eksterior yang Memukau dan Aerodinamis

Dari segi tampilan, Hyper Tourer menghadirkan kemewahan dengan panel bodi halus dan garis-garis berkarakter tajam yang menciptakan aerodinamika memukau.

Desain depan yang khas serta velg bermotif kumiko menambah nuansa premium berkelas, menegaskan bahwa mobil ini memang berasal dari masa depan.

Interior yang Menghadirkan Kemewahan Tingkat Tinggi

Bagian dalam Nissan Hyper Tourer semakin memperkuat kesan mewah dengan lantai LED, kursi mengambang yang bisa diputar 360 derajat, dan teknologi bio-sensing untuk memastikan pengalaman perjalanan yang menyenangkan.

Ruang interior yang lapang menggabungkan komponen kompak dan baterai all-solid-state, ditambah dengan teknologi e-4ORCE Nissan dan pusat gravitasi kendaraan yang ideal untuk kecepatan, kenyamanan, dan kelancaran berkendara.

Kendaraan Berbasis Baterai dengan fitur Otonom dan AI

Hyper Tourer tidak hanya mengusung desain futuristik, tetapi juga fitur otonom yang memungkinkan pengemudi berinteraksi dengan penumpang tanpa mengurangi keselamatan dan kenyamanan berkendara.

Teknologi AI yang digunakan memastikan kendaraan tetap aman, sambil memberikan keintiman selama perjalanan.

Dengan semua fitur canggih dan desain yang memukau, Nissan Hyper Tourer membuktikan bahwa mobil masa depan bukan hanya tentang teknologi, tetapi juga tentang pengalaman berkendara yang menyentuh emosi.***

Berita Terkait