DECEMBER 9, 2022
Otomotif

Suzuki Goda Konsumen Pameran GIIAS 2024 dengan Mobil Hybrid yang Simple tapi Gagah

image
Suzuki luncurkan mobil hybrid di pameran GIIAS 2024 (Antara)

LIFESTYLEABC.COM - Pameran GIIAS 2024 menjadi panggung otomotif bagi brand Suzuki yang menampilkan seri mobil hybrid yang mempunyai desain yang simple namun tetap gagah.

Pada event GIIAS 2024 yang kembali diadakan di BSD City ini menampilkan 3 seri mobil Hybrid yang diluncurkan oleh Suzuki dan bisa disaksikan oleh pengunjung.

Suzuki menampilkan 3 seri mobil Hybrid pada panggung GIIAS 2024 dengan nama Ertiga Hybrid Cruise, New XL7 Hybrid dan Grand Vitara yang cukup menarik perhatian pengunjung.

Baca Juga: Fitur Hyundai Stargazer menjadi Kendaraan Nyaman untuk Perjalanan Liburan Dipamerkan di GIIAS 2024

Selain desain yang simple, mobil Hybrid yang diluncurkan oleh Suzuki dalam panggung GIIAS 2024 ini juga mempunyai mesin yang ramah lingkungan.

Ketiga kendaraan ini menawarkan kombinasi kepraktisan, teknologi mutakhir, dan efisiensi bahan bakar yang menjadikannya pilihan menarik di pasar otomotif saat ini.

Dengan peluncuran ketiga model hybrid ini, Suzuki tidak hanya menunjukkan komitmennya terhadap inovasi dan keberlanjutan, tetapi juga menawarkan solusi transportasi yang lebih bersih dan efisien bagi konsumen Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengeksplorasi model-model terbaru ini di GIIAS 2024 dan rasakan sendiri keunggulan teknologi hybrid dari Suzuki!

Pengembangan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) memadukan mesin pembakaran internal (ICE) dengan Integrated Starter Generator (ISG) serta baterai Lithium-ion.

Baca Juga: BAIC Indonesia Luncurkan Mobil Terbaru Saingan Rubicon di Event GIIAS 2024

Suzuki mengklaim, proses kerja sistem SHVS tergolong mudah dan bekerja secara halus, bahkan tanpa memerlukan adaptasi baru bagi penggunanya.

All New Ertiga Hybrid Cruise

Setelah mendapatkan perombakan pada desain interiornya pada awal tahun ini, All New Ertiga Hybrid Cruise kini tampil dengan inovasi lebih elegan dan atraktif.

Baca Juga: GIIAS 2024 Pamerkan Mobil Fitur AI Canggih bagi Nissan Hyper Tourer, Kendaraan Masa Depan

Sebagai salah satu lini kendaraan hybrid Suzuki, mobil ini cukup populer di kalangan keluarga dikarenakan biaya kepemilikan relatif terjangkau ditambah lewat efisiensi konsumsi bahan bakar yang ideal.

MPV 7 penumpang ini dibekali kapasitas baterai 10Ah untuk menunjang keperluan kelistrikan dan memberi acceleration assist secara halus.

New XL7 Hybrid
Apabila gaya mobil yang diinginkan adalah sebuah SUV namun tetap bertenaga hybrid, maka New XL7 Hybrid dapat menjadi salah satu pilihan.

Diluncurkan pertengahan tahun 2023 lalu, New XL7 Hyrbrid memadukan desain eksterior yang gagah dengan interior yang dibekali berbagai fitur canggih dan kenyamanan pada sisi interior.

Mengakomodasi tren terbaru dengan fitur E-mirror touch screen, mobil ini juga mendukung penggunaan dashcam pribadi untuk keamanan ekstra.

Grand Vitara

Grand Vitara adalah SUV 5 penumpang yang menggabungkan kemewahan dan kekuatan dalam satu paket.

Dengan sejarah panjang yang kaya karakter, model ini menawarkan pengalaman berkendara yang nyaman dan menyenangkan, mampu melintasi berbagai rintangan jalan dengan mudah.

Mobil yang diluncurkan awal 2023 ini dilengkapi dengan panoramic sunroof, head unit 9-inch dengan koneksi Apple CarPlay atau Android Auto, wireless charger, jok ergonomis, serta 6 airbag.***

Sumber: Antara

Berita Terkait