DECEMBER 9, 2022
Karier

Tips Karir untuk Mendapat Penghasilan dan Klien dengan Membuat Situs Website

image
Tips karir membangun situs website untuk mendapatkan klien (UNSPLASH/Faizur Rehman)

LIFESTYLEABC.COM - Salah satu cara dan tips karir yang disarankan untuk mendapatkan penghasilan tambahan adalah dengan membuat situs website milik pribadi.

Dengan memiliki situs website pribadi, Anda bisa mencari penghasilan secara pribadi dan menjadi tips karir yang banyak dilakukan ketika tidak kunjung mendapat panggilan interview perusahaan.

Namun Anda membutuhkan tips karir untuk membantu mendapatkan klien yang akan mendorong kesuksesan situs website yang dibangun dan mengembangkan bisnis yang ada.

Baca Juga: Tips Karir Tentang Tanda Anda akan Segera Dipecat dari Kantor dan Pekerjaan

Sebelum berniat mencari klien, salah satu tips karir yang harus diikuti adalah Anda perlu mengetahui untuk membuat konten jenis apa saja yang akan ditampilkan pada situs website.

Kemudian Anda bisa mendapatkan klien yang tertarik untuk berinvestasi atau bekerja sama lewat situs websits yang Anda kelola untuk meraih keuntungan bersama.

Berikut ini adalah beberapa tips karir yang harus diikuti untuk mendapatkan klien dan membangun situs website pribadi dan menambah penghasilan:

Baca Juga: Tips Karir untuk Memulai Bisnis Makanan dari Awal agar Sukses Disukai Pelanggan

1. Desain situs yang menarik

Langkah pertama dan tips karir untuk segera mendapatkan klien adalah membuat desain situs website yang menarik guna menunjukan kesan profesional.

Pastikan desain yang ada pada situs website Anda memberikan pengalaman positif bagi pengguna serta membuat isi dari situs juga memiliki fungsional yang baik.

Baca Juga: Tips Karir Membangun Budaya Kerja Positif di Kantor demi Kelancaran Kerja Harian

2. Kesan kuat pada beranda

Para pengunjung situs website Anda akan menyaksikan halaman beranda sebagai tampilan utama yang akan menentukan kepuasan calon klien merasa nyaman atau tidak.

Dengan menampilkan halaman beranda yang kuat maka akan memberikan pesan bahwa situs website yang Anda buat menawarkan pengalaman yang menyenangkan kepada pengguna.

Pada halaman beranda, Anda juga harus memastikan untuk menampilkan berbagai informasi tentang layanan dan apa manfaat bagi pengunjung tersebut.

3. Proses loading yang cepat

Banyak pengguna yang tidak ingin lama menunggu ketika mengakses situs website untuk segera memenuhi kebutuhan mereka masing-masing.

Maka dari itu tips karir juga menyarankan Anda untuk memiliki situs websit yang ringan dan berproses cepat untuk diakses di desktop ataupun smartphone sebagai kepuasan awal.

Pastikan gambar dioptimalkan dengan baik tanpa mengorbankan kualitas, dan periksa tautan yang rusak atau loop pengalihan yang dapat menghambat pengalaman pengguna.

Pilih penyedia hosting yang andal yang mampu menangani lonjakan lalu lintas mendadak dan memberikan perlindungan keamanan yang kuat.***

Berita Terkait