DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Perkenala Tokoh Utama Drakor The Frog, Mulai dari Go Min Si sampai Kim Yeon Seok

image
Penjelasan karakter drakor The Frog yang diperankan Go Min Si dan Kim Yeon Seok (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Menjelang tayangnya drakor The Frog pada Jumat, 23 Agustus 2024, banyak penonton yang sudah tidak sabar untuk melihat akting Go Min Si dan Kim Yeon Seok.

Drakor The Frog yang akan dirilis secara streaming di Netflix akan menampilkan duet akting aktor junior Go Min Si dan aktor senior Kim Yeon Seok dalam satu layar.

Seperti yang bisa dilihat dalam trailer, drakor The Frog akan menceritakan misteri antara karakter Go Min Si dan Kim Yeon Seok yang terlibat konflik dalam villa misterius.

Baca Juga: Plot Twist Drakor The Auditors paling Mencengangkan di Bulan Agustus, Kejahatan yang Dilakukan Jung Moon Sung

Selain Go Min Si dan Kim Yeon Seok, masih ada beberapa aktor yang akan ikut berperan dalam drakor The Frog yang akan dirilis di Netflix pada hari Jumat dan nanti dan menambah sinopsis misteriusnya.

Sinopsis misteri dari drakor The Frog ini, akan menambah judul seri drama yang bergenre misteri di bulan Agustus bersama Your Honor, No Way Out: The Roulette dan Perfect Family.

Berikut ini adalah penjelasan peran dari Go Min Si dan Kim Yeon Seok pada sinopsis misteri drakor The Frog yang dirilis di platform Netflix:

Baca Juga: Soundtrack dan Lirik Lagu Drakor Love Next Door, Kisah Asmara Berbunga-Bunga Jung Hae In dan Jung So Min

1. Go Min Si

Aktris muda Go Min Si akan berperan sebagai Yoo Sung A pada sinopsis drakor The Frog yang melakukan berbagai tindak kekerasan pada penginapan milik Kim Yeon Seok.

Pada trailer resmi drakor The Frog menunjukan peran Go Min Si yang melakukan berbagai kekerasan pada Kim Yeon Seok dan penghuni penginapan lain tanpa alasan yang jelas.

Baca Juga: Fakta Unik Karakter Hakim yang Diperankan Song Hyun Joo, Terlibat Kasus Kriminal pada Drakor Your Honor

Nampaknya, Go Min Si menjadi psikopat yang mengalami gangguan psikologi yang membuatnya melakukan berbagai tindak kekerasan pada Kim Yeon Seok pada drakor The Frog.

Nampak juga pada trailer drakor The Frog jika Go Min Si berteriak pada Kim Yeon Seok yang menambah misteri apa konflik yang melibatkan keduanya.

2. Kim Yeon Seok

Aktor senior dengan jam terbang tinggi, Kim Yeon Seok akan berperan sebagai Jeon Young Ha pada sinopsis drakor The Frog bersama Go Min Si sebagai aktor junior.

Kim Yeon Seok akan berperan sebagai Jeon Young Ha yang bertugas sebagai pemilik dan pengelola penginapan yang ditempati Go Min Si dan terjadi banyak kejadian misterius.

Kim Yeon Seok akan terlibat konflik dengan Go Min Si yang melakukan berbagai tindakan ektrim untuk menguasai dan mengambil alih penginapan tersebut pada drakor The Frog.

3. Chanyeol EXO

Penyanyi Chanyeol EXO juga ikut terlibat dalam sinopsis drakor The Frog dan menjadi tambahan karakter dan tokoh misteri yang patut disaksikan pada hari Jumat nanti.

Tidak banyak petunjuk tentang peran Chanyeol EXO dalam drakor The Frog, namun yang jelas dia mengarahkan senapan yang menandakan akan terlibat dalam tragedi dalam penginapan Kim Yeon Seok.

Selain Go Min Si dan Kim Yeon Seok, beberapa aktor yang akan ikut berperan dalam sinopsis drakor The Frog seperti Lee Jung Eun, Yoon Kye Sang dan bisa disaksikan di Netflix.***

Berita Terkait