DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Fakta Unik Karakter Hakim yang Diperankan Song Hyun Joo, Terlibat Kasus Kriminal pada Drakor Your Honor

image
Fakta unik peran Song Hyun Joo pada sinopsis drakor Your Honor

LIFESTYLEABC.COM - Aktor senior Song Hyun Joo berperan sebagai hakim Song Pan Ho pada sinopsis drakor Your Honor yang terlibat kasus kriminal berawal dari kecelakaan tabrak lari.

Konflik Song Hyun joo pada alur cerita drakor Your Honor berawal dari anaknya, Song Ho Young yang diperankan Kim Do Hoon yang mengalami kecelakaan dengan menabrak Kim Sang Hyeon.

Rupanya Kim Sang Hyeon pada drakor Your Honor dan merupakan anak seorang gangster diperankan Kim Gang Heon,dan Song Hyun Joo harus melindungi anaknya dari aksi balas dendam dari ketua gangster.

Baca Juga: Misteri Kematian Kim Young Dae pada Sinopsis Drakor Perfect Family Melibatkan Peran Choi Ye Bin

Song Hyun Joo melakukan berbagai cara untuk menyamarkan bukti kecelakaan tabrak lari yang dilakukan anaknya pada sinopsis drakor Your Honor dan menghindari Kim Gang Heon.

Selain menjadi hakim, terdapat beberapa fakta unik lain dari peran Song Hyun Joo pada sinopsis drakor Your Honor yang terlibat konflik drama kriminal dengan ketua gangster.

Berikut ini adalah fakta unik lain dari peran dan karakter Song Hyun Joo pada alur cerita drakor Your Honor yang berkonflik dengan Kim Gang Heon:

Baca Juga: Soundtrack dan Lirik Lagu Drakor Love Next Door, Kisah Asmara Berbunga-Bunga Jung Hae In dan Jung So Min

1. Hakim yang adil

Di samping berusaha menutupi kesalahan anaknya, sebenarnya Song Hyun Joo merupakan hakim yang adil selama mengadili putusan perkara dan pengadilan dalam drakor Your Honor.

Song Hyun Joo dikenal sebagai hakim yang selalu memberikan putusan hukuman yang adil pada setiap terdakwa dan korban pada alur cerita drakor Your Honor.

Baca Juga: Nasib Buruk Jung So Min pada Episode Awal Drakor Love Next Door

Di samping itu, Song Hyun Joo juga dikenal sebagai tetangga yang ramah dan orang yang supel di lingkungan rumahnya pada sinopsis drakor Your Honor.

2. Ayah idaman

Tentunya, Song Hyun Joo juga dikenal sebagai ayah idaman karena berusaha melindungi anaknya dari aksi balas dendam Kim Gang Heon pada sinopsis drakor Your Honor.

Sebenarnya Song Hyun Joo sempat meminta agar anaknya untuk mengaku dan menyerahkan diri ke kantor polisi pada drakor Your Honor karena terlibat kecelakaan tabrak lari.

Namun ketika mengetahui korban kecelakaan tabrak lari tersebut adalah anak dari gangster Kim Gang Heon, Song Hyun Joo khawatir jika Song Ho Young akan ikut dibunuh oleh Kim Gang Heon.

Jadilah Song Hyun Joo memanipulasi berbagai bukti dari kecelakaan tabrak lari pada drakor Your Honor dan berusaha melarikan diri dari Kim Gang Heon dengan segala cara.

3. Hakim yang cerdas

Selain menjadi hakim yang adil, Song Hyun Joo juga menjadi hakim yang cerdas dalam melakukan penyelidikan terkait kecelakaan tabrak lari yang melibatkan anaknya dan anak Kim Gang Heon.

Berbekal pengetahuan di dunia kriminal, Song Hyun Joo dengan detail membersihkan bukti kecelakaan di mobil yang dikendarai anaknya ketika kecelakaan terjadi pada sinopsis drakor Your Honor.

Dengan begitu, Kim Gang Heon juga hanya mempunyai petunjuk yang minim tentang kecelakaan yang menimpa anaknya pada sinopsis drakor Your Honor.

Selain Song Hyun Joo, sinopsis dari drakor Your Honor ikut dibintangi oleh beberapa aktor lain seperti Jung Eun Chae, Jung Ae Yun dan Park Ji Yeon.***

Berita Terkait