DECEMBER 9, 2022
LifestyleABC.com

Misteri Kematian Kim Young Dae pada Sinopsis Drakor Perfect Family Melibatkan Peran Choi Ye Bin

image
Misteri kematian Kim Young Dae pada drakor Perfect Family dan melibatkan Choi Ye Bin (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor Perfect Family menunjukan plot twist mengejutkan dengan kematian Kim Young Dae diduga kuat dilakukan oleh Choi Ye Bin.

Walaupun poster promosinya yang menunjukan nuansa persahabatan, namun drakor Perfect Family menceritakan misteri kematian Kim Young Dae yang berkaitan dengan Choi Ye Bin.

Dipastikan tewas dalam episode pembuka drakor Perfect Family, terdapat beberapa pertanyaan yang meliputi tentang kematian Kim Young Dae yang melibatkan peran Choi Ye Bin.

Baca Juga: Alasan Choi Ye Bin Membenci Park Ju Hyun pada Sinopsis Drakor Perfect Family

Namun belum bisa dipastikan jika Choi Ye Bin adalah pelaku tunggal dari kematian Kim Young Dae yang terjadi begitu mendadak pada sinopsis drakor Perfect Family.

Ada kemungkinan andil karakter lain yang menyebabkan kematian Kim Young Dae selain Choi Ye Bin yang berada di lokasi kejadian dalam drakor Perfect Family.

Berikut ini adalah beberapa misteri dan pertanyaan tentang kematian Kim Young Dae yang terjadi pada drakor Perfect Family yang harus terjawab:

Baca Juga: Hidup Idaman Ala Park Ju Hyun pada Sinopsis Drakor Perfect Family yang Diharapkan Penonton

1. Berdebat dengan Choi Ye Bin

Sebelum ditemukan meninggal dunia, scene drakor Perfect Family menunjukan perdebatan sengit antara Kim Young Dae dan Choi Ye Bin di lokasi kejadian.

Namun tidak bisa dipastikan apa yang diperdebatkan oleh Kim Young Dae dan Choi Ye Bin pada alur cerita drakor Perfect Family yang tentu menjadi pertanyaan menggantung.

Baca Juga: Sikap Manis Park Ju Hyun yang Membuatnya jadi Teman Baik pada Drakor Perfect Family

Yang jelas, Kim Young Dae mengatakan sesuatu pada Choi Ye Bin dan membuat siswa perempuan tersebut merasa marah dan membunuhnya menggunakan senjata tajam.

Tetapi masih belum bisa dipastikan apa penyebab dari kematian Kim Young Dae pada drakor Perfect Family yang bisa saja disebabkan oleh faktor lain yang belum terungkap.

2. Perubahan di lokasi kejadian

Misteri lain yang terjadi pada kematian Kim Young Dae pada alur cerita drakor Perfect Family adalah selang waktu ditemukannya jenazah dan terbakarnya rumah siswa pria tersebut.

Ditunjukan jika pada drakor Perfect Family jika jenazah Kim Young Dae ditemukan pada sore hari namun rumahnya terbakar saat dini hari keesokan harinya.

Yang jadi pertanyaan adalah apa yang terjadi pada selang waktu kematian Kim Young Dae pada sinopsis misteri drakor Perfect Family ini.

Di samping itu misteri lain yang belum terjawab pada kematian Kim Young Dae dalam jalan cerita drakor Perfect Family adalah berpindahnya jenazah di lokasi kejadian.

Ketika jenazah Kim Young Dae ditemukan di ruang tamu, tiba-tiba tubuhnya sudah berpindah ke kamar pada scene lain drakor Perfect Family dan bukti di TKP ikut menghilang.

3. Karakter mencurigakan

Selain Choi Ye Bin yang diduga kuat menjadi pelaku pembunuhan Kim Young Dae pada sinopsis drakor Perfect Family, masih ada beberapa karakter lain yang patut dicurigai.

Salah satunya adalah ibu angkat Park Ju Hyun, Yoon Se Ah yang bersifat mencurigakan saat Park Ju Hyun mengaku membunuh Kim Young Dae pada drakor Perfect Family.

Yoon Se Ah berusaha menutupi kasus kematian Kim Young Dae dalam jalan cerita drakor Perfect Family dan kemungkinan ikut terlibat dalam kasus pembunuhan tersebut.

Anda bisa mendapatkan jawaban dari misteri ini pada sinopsis drakor Perfect Family setiap hari Rabu dan Minggu di platform streaming Viu.***

Berita Terkait