DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Sikap Manis Park Ju Hyun yang Membuatnya jadi Teman Baik pada Drakor Perfect Family

image
Sifat teman idaman dari Park Ju Hyun pada drakor Perfect Family (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Park Ju Hyun menjadi salah satu pemeran utama dalam drakor Perfect Family bersama Choi Ye Bin yang menjadi sahabat dekat sejak kecil.

Menjadi pemeran utama, Park Ju Hyun menjadi sosok perempuan yang disukai oleh teman-temannya di sekolah pada drakor Perfect Family dengan latar belakang keluarga yang bahagia.

Sepanjang dua episode drakor Perfect Family menunjukan Choi Sun Hui diperankan Park Ju Hyun menjadi seorang teman yang baik bagi lingkungan sekitarnya.

Baca Juga: Misteri Tidak Terjawab pada Akhir Cerita Drakor The Tyrant Tentang Peran Kim Seon Ho sampai Kim Joo Hun

Sikap Park Ju Hyun ini membuat Anda berharap bisa mempunyai seorang teman seperti Sun Hui pada jalan cerita drakor Perfect Family dengan perhatian yang diberikannya.

Sifat dan karakter baik hati yang ditunjukan oleh Park Ju Hyun dalam alur cerita drakor Perfect Family ini ditunjukannya pada Kim Young Dae dan Choi Ye Bin.

Berikut ini adalah beberapa sifat dan karakter baik hati dari Park Ju Hyun yang ditunjukan pada sinopsis drakor Perfect Family dengan genre drama dan misteri:

Baca Juga: Hidup Idaman Ala Park Ju Hyun pada Sinopsis Drakor Perfect Family yang Diharapkan Penonton

1. Berbaikan dengan teman

Park Ju Hyun bukan tipe orang yang merasa canggung untuk memulai pembicaraan atau meminta maaf pada temannya dalam sinopsis drakor Perfect Family.

Ketika pertama kali bertemu dan tidak mengenali Choi Ye Bin di sekolah, Park Ju Hyun merasa bersalah pada alur cerita drakor Perfect Family dan tidak canggung meminta maaf.

Baca Juga: Tidak Seburuk yang Dikira, Nasib Buruk yang Menimpa Ji Jin Hee pada Sinopsis Drakor Romance in the House

Park Ju Hyun secara langsung meminta maaf pada Choi Ye Bin dan menyatakan niatnya untuk kembali menjalin persahabatan ketika masih tinggal bersama di panti asuhan.

2. Bersikap baik

Pertemuan pertamanya yang tidak baik dengan Choi Ye Bin, tidak membuat Park Ju Hyun merasa marah atau tersinggung pada drakor Perfect Family.

Park Ju Hyun masih menjalin hubungan yang baik dengan Choi Ye Bin dan menjadi teman baik selama bersekolah bersama pada alur cerita drakor Perfect Family.

Salah satu sikap baik hati yang ditunjukan Park Ju Hyun adalah mengundang Choi Ye Bin makan bersama di rumahnya pada sinopsis drakor Perfect Family.

3. Baik pada semua orang

Park Ju Hyun yang mempunyai dua orang teman laki-laki pada drakor Perfect Family, yakni Kim Young Dae dan Lee Si Woo yang sama-sama berusaha merebut perhatiannya.

Namun Park Ju Hyun tidak ingin membela siapapun dan tetap berteman baik dengan Kim Young Dae dan Lee Si Woo pada sinopsis drakor Perfect Family.

Park Ju Hyun tetap berteman baik dengan Kim Young Dae dan Lee Si Woo karena tidak ingin salah satu di antaranya merasa dijauhkan dalam drakor Perfect Family.

Meskipun berteman baik dengan Choi Ye Bin, tetap saja membuat Ye Bin menyimpan dendam pada Park Ju Hyun pada jalan cerita drakor Perfect Family.

Dendam ini disebabkan Park Ju Hyun yang memicu kebakaran pada panti pada drakor Perfect Family asuhan yang membuat Choi Ye Bin mengalami luka bakar permanen dan batal diadopsi.

Berita Terkait