DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Tidak Seburuk yang Dikira, Nasib Buruk yang Menimpa Ji Jin Hee pada Sinopsis Drakor Romance in the House

image
Sikap Ji Jin Hee yang disalahpahami pada drakor Romance in the House (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor Romance in the House menceritakan drama kehidupan keluarga yang diperankan Ji Jin He, Kim Ji Soo, Son Na Eun dan Yoon Sa Ha ASTRO.

Diceritakan dalam drakor Romance in the House jika Ji Jin Hee dan Kim Ji Soo bercerai dan hidup terpisah selama 11 tahun dengan kedua anaknya yang mengikuti sang ibu.

Setelah bercerai, Kim Ji Soo dan Son Na Eun memandang Ji Jin Hee sebagai kepala keluarga yang buruk pada drakor Romance in the House meskipun kenyataannya tidak seburuk itu.

Baca Juga: Misteri Tidak Terjawab pada Akhir Cerita Drakor The Tyrant Tentang Peran Kim Seon Ho sampai Kim Joo Hun

Ji Jin Hee dianggap sebagai suami dan ayah yang buruk oleh Kim Ji Soo dan anaknya, Son Na Eun karena selalu gagal membangun usaha dan membuat keluarganya bangkrut.

Namun jika dilihat secara lebih seksama, Ji Jin Hee bukan suami atau orang yang jahat pada drakor Romance in the House karena tetap berusaha menghidupi keluarganya dengan caranya sendiri.

Berikut ini adalah beberapa bukti jika Ji Jin Hee adalah suami yang tertimpa nasib buruk dan dibenci oleh keluarganya sendiri pada drakor Romance in the House:

Baca Juga: Nasib Buruk yang Menimpa Choi Ye Bin pada Jalan Cerita Drakor Perfect Family

1. Selalu disalahkan Kim Ji Soo

Usaha yang selalu menemui kegagalan membuat Kim Ji Soo marah pada Ji Jin Hee pada drakor Romance in the House dikarenakan membuat keluarganya rugi besar.

Tetapi meskipun gagal, Ji Jin Hee membangun usahanya sendiri dengan rasa dan tujuan yang tulus untuk menghidupi keluarganya sendiri dan anak-anaknya pada drakor Romance in the House.

Baca Juga: Hidup Idaman Ala Park Ju Hyun pada Sinopsis Drakor Perfect Family yang Diharapkan Penonton

Ji Jin Hee merasa semakin terpukul saat usahanya gagal pada drakor Romance in the House ditambah disalahkan oleh istrinya sendiri membuatnya seolah terlihat seperti suami yang jahat.

2. Dibenci anaknya

Bukan hanya Kim Ji Soo, Ji Jin Hee juga dibenci oleh anaknya, Son Na Eun pada sinopsis drakor Romance in the House karena gagal mengurus keluarganya dan selalu mendapat kerugian.

Puncak Son Na Eun membenci ayahnya pada sinopsis drakor Romance in the House saat sang Ji Jin Hee berhutang pada rentenir dan membuat kedai sang Kim ji Soo disita.

Terlihat pada drakor Romance in the House menunjukan momen ketika Ji Jin Hee yang merasa canggung setiap bertemu Son na Eun dan ragu-ragu ingin bicara padanya.

3. Diceraikan

Puncak kesialan Ji Jin Hee pada sinopsis drakor Romance in the House saat digugat cerai oleh Kim Ji Soo dan ditinggal oleh kedua anaknya dan hidup sendirian tanpa keluarga.

Terlihat pada akhir episode kedua drakor Romance in the House menunjukan jika Ji Jin Hee sengaja membeli gedung  apartemen Kim ji Soo agar bisa tinggal satu atap dengan keluarganya.

Dengan cara ini Ji Jin Hee berharap bisa kembali merajut hubungan baik dengan Son Na Eun dan Kim Ji Soo yang sudah terlanjur dendam kesumat padanya.

Drakor Romance in the House bisa disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu dan bisa disaksikan secara streaming di Netflix.***

Berita Terkait