DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Hidup Idaman Ala Park Ju Hyun pada Sinopsis Drakor Perfect Family yang Diharapkan Penonton

image
Park Ju Hyun hidup nyaman pada sinopsis drakor Perfect Family (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Aktris cantik Park Ju Hyun berperan sebagai Choi Sun Hui pada sinopsis drakor Perfect Family yang bergenre drama dan misteri.

Diceritakan jika Park Ju Hyun menjadi anak angkat dari Choi Jin Hyeok yang diperankan Kim Byung Chul dan Ha Eun Joo diperankan Yoon Se Ah pada jalan cerita drakor Perfect Family.

Seperti yang bisa dilihat pada jalan cerita drakor Perfect Family menunjukan karakter Choi Sun Hui diperankan Park Ju Hyun mempunyai kehidupan sempurna dan bahagia.

Baca Juga: Penyebab Jo Yoon Su jadi Anti Hero pada Sinopsis Drakor The Tyrant dengan Kekuatan Manusia Super

Kehidupan Park Ju Hyun yang bahagia ini tentu tidak terlepas dari latar belakang kedua orang tua angkatnya pada drakor Perfect Family yang diperankan Kim Byung CHul dan Yoon Se Ah.

Karena kehidupan bahagia yang dimiliki Park Ju Hyun inilah yang membuat sahabatnya, Choi Ye Bin merasa iri pada drakor Perfect Family karena dirinya justru mempunyai kehidupan yang buruk.

Berikut ini adalah kehidupan sempurna yang dimiliki Park Ju Hyun dan menjadi idaman penonton pada sinopsis drakor Perfect Family:

Baca Juga: Nasib Buruk yang Menimpa Choi Ye Bin pada Jalan Cerita Drakor Perfect Family

1. Berteman dengan Choi Ye Bin

Meskipun tidak akur di sekolah SMA, sebenarnya Park Ju Hyun dan Choi Ye Bin pernah berteman dekat ketika masih tinggal di panti asuhan pada drakor Perfect Family.

Karena saat masih tinggal di panti asuhan, Park Ju Hyun sempat dirundung oleh teman laki-lakinya pada alur cerita drakor Perfect Family dan dibela oleh Choi Ye Bin.

Baca Juga: Alasan Choi Ye Bin Membenci Park Ju Hyun pada Sinopsis Drakor Perfect Family

Saat Park Ju Hyun diganggu oleh teman sebayanya, Choi Ye Bin membela Park Ju Hyun pada sinopsis drakor Perfect Family dengan menggertak anak laki-laki tersebut.

Akhirnya Choi Ye Bin menjadi satu-satunya teman yang dimiliki Park Ju Hyun ketika masih tinggal di panti asuhan pada drakor Perfect Family.

2. Diadopsi pasangan kaya raya

Tidak heran jika Park Ju Hyun mempunyai kehidupan yang nyaman, karena dia diadopsi oleh pasangan suami istri kaya raya yang diperankan Kim Byung Chul dan Yoon Se Ah.

Berkat diadopsi oleh Kim Byung Chul dan Yoon Se Ah ini membuat Park Ju Hyun bisa bersekolah di sekolah bergengsi dan disediakan berbagai fasilitas yang nyaman pada drakor Perfect Family.

Berbeda dengan Choi Ye Bin yang justru harus banting tulang bekerja paruh waktu pada drakor Perfect Family untuk membiayai hidup dan sekolahnya sendiri.

3. Populer di sekolah

Dengan paras yang cantik, mudah membuat Park Ju Hyun menjadi siswa populer di sekolahnya pada sinopsis drakor Perfect Family dan menjadi siswa dengan ranking teratas.

Kebahagiaan Park Ju Hyun di sekolah bertambah dengan menjalin kedekatan dengan Kim Young Dae dan Lee Si Woo yang selalu bersedia membantunya pada drakor Perfect Family.

Pada episode awal drakor Perfect Family juga menunjukan kedekatan Park Ju Hyun dengan Kim Young Dae yang berpotensi menjadi pasangan di akhir ceritanya.

Drakor Perfect Family tayang di platform streaming Viu setiap hari Sabtu dan Minggu dengan durasi 60 menit.***

Berita Terkait