DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Alasan Choi Ye Bin Membenci Park Ju Hyun pada Sinopsis Drakor Perfect Family

image
Penyebab Choi Ye Bin membenci Park Ju Hyun pada drakor Perfect Family (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Aktris muda dan cantik Choi Ye Bin dan Park Ju Hyun menjadi dua bintang utama dalam sinopsis drakor Perfect Family yang bergenre drama dan misteri.

Drakor Perfect Family menceritakan kisah persahabatan antara Choi Ye Bin dan Park Ju Hyun yang sudah berteman sejak kecil ketika masih tinggal di panti asuhan.

Namun meskipun bersahabat dekat, Choi Ye Bin menunjukan sikap membenci Park Ju Hyun pada alur cerita drakor Perfect Family disebabkan beberapa hal yang berkaitan dengan masa lalu keduanya. 

Baca Juga: Penyebab Jo Yoon Su jadi Anti Hero pada Sinopsis Drakor The Tyrant dengan Kekuatan Manusia Super

Bahkan begitu bencinya pada Park Ju Hyun, episode awal drakor Perfect Family menunjukan ketika Choi Ye Bin yang ingin menusuk sahabat kecilnya itu dengan pisau.

Berikut ini adalah beberapa alasan penyebab Choi Ye Bin membenci Park Ju Hyun pada alur cerita drakor Perfect Family:

1. Penyebab batal diadopsi

Baca Juga: Misteri Tidak Terjawab pada Akhir Cerita Drakor The Tyrant Tentang Peran Kim Seon Ho sampai Kim Joo Hun

Park Ju Hyun bisa dibilang menjadi penyebab utama Choi Ye Bin mengalami berbagai nasib buruk pada jalan cerita drakor Perfect Family sejak masih tinggal bersama di panti asuhan.

Satu hari, Choi Ye Bin menemukan pasangan suami istri yang akan mengadopsinya dari panti asuhan sebagai anak angkat pada drakor Perfect Family.

Mengetahui sahabatnya yang akan segera pergi, Park Ju Hyun merasa sedih dan berusaha menghibur diri dengan menyalakan korek api di panti asuhannya.

Baca Juga: Nasib Buruk yang Menimpa Choi Ye Bin pada Jalan Cerita Drakor Perfect Family

Karena bosan apinya tidak kunjung menyala, Park Ju Hyun meninggalkan korek api tersebut tanpa disadarinya benar-benar menyala pada drakor Perfect Family dan membakar gedung panti asuhan.

Mirisnya, Choi Ye Bin menjadi salah satu korban pada kebakaran panti asuhan tersebut dan membuatnya mengalami luka bakar permanen yang merusak kulit kepalanya.

Karena mengalami luka bakar yang begitu parah, calon orang tua angkat Choi Ye Bin batal mengadopsinya pada drakor Perfect Family.

2. Hidup yang berbanding terbalik

Di saat Choi Ye Bin batal diadopsi, berbeda ceritanya dengan Park Ju Hyun yang justru mendapatkan kehidupan yang bahagia pada drakor Perfect Family.

Park Ju Hyun menemukan orang tua angkat yang baik hati dan kaya raya sedangkan Choi Ye Bin hidup miskin dan harus bekerja paruh waktu pada drakor Perfect Family.

Kehidupan yang berbanding terbalik pada drakor Perfect Family inilah yang membuat Choi Ye Bin merasa iri pada Park Ju Hyun dan sering bersikap agresif setiap bertemu di sekolah.

3. Pertemuan tidak menyenangkan

Setelah Park Ju Hyun hidup bersama keluarga barunya dan terpisah dengan Choi Ye Bin, keduanya kembali bertemu di sekolah SMA pada drakor Perfect Family.

Pertemuan keduanya pada drakor Perfect Family juga berlangsung tidak baik, Park Ju Hyun tidak mengenali Choi Ye Bin setelah tidak lama bertemu.
Saat Choi Ye Bin ingin meminjam uang pada drakor Perfect Family, Park Ju Hyun tidak mendengar ucapan tersebut karena sedang menggunakan earphone.

Dalam sekejap Choi Ye Bin mengucapkan kata-kata kasar pada Park Ju Hyun pada episode awal drakor Perfect Family dan sempat membuat keduanya bersikap canggung.

Selain Choi Ye Bin dan Park Ju Hyun, beberapa aktor pemeran lain yang ikut muncul pada drakor Perfect Family seperti Kim Byung Chul dan Yoon Se Ah.***

Berita Terkait