DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Penyebab Jo Yoon Su jadi Anti Hero pada Sinopsis Drakor The Tyrant dengan Kekuatan Manusia Super

image
Alasan Jo Yoon Su jadi anti hero pada sinopsis drakor The Tyrant (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Walaupun hanya menayangkan 4 episode dengan durasi singkat, drakor The Tyrant yang dibintangi aktris Jo Yoon Su berhasil menyita perhatian penonton.

Pada akhir episode drakor The Tyrant menunjukan Ja Kyung yang diperankan Jo Yoon Su menjadi anti hero yang mengalahkan pihak yang ingin merebut kekuatan Tyrant.

Pada perjalanan karakternya, ada alasan di balik Jo Yoon Su berubah menjadi anti hero pada drakor The Tyrant yang menggunakan kekuatan manusia super Tyrant.

Baca Juga: Penjelasan Ending Drakor The Tyrant, Nasib Akhir Jo Yoon Su Menjadi Inang Kekuatan Super Tyrant

Selain Jo Yoon Su berperan sebagai Ja Kyung, masih ada beberapa aktor lain yang ikut menunjukan aksinya pada drakor The Tyrant seperti Cha Seung Won, Kim Kang Woo, Kim Seon Ho sampai Kim Joo Hun.

Pada jalan cerita drakor The Tyrant menunjukan konflik yang meliputi Jo Yoon Su dengan melibatkan Kim Seon Ho sebagai pembuat sampel Tyrant dan Kim Joo Hun sebagai pihak yang ingin merebut sampel tersebut.

Berikut ini adalah penjelasan mengenai alasan kenapa Jo Yoon Su berubah menjadi anti hero pada sinopsis drakor The Tyrant:

Baca Juga: Drakor The Tyrant Berpotensi Lanjut ke Musim Kedua, Kembali Dibintangi Jo Yoon Su

1. Menggantikan tugas ayahnya

Pada episode awal drakor The Tyrant bisa diketahui jika Jo Yoon Su merupakan seorang pembunuh bayaran dan ayahnya baru saja meninggal dunia.

Lantaran sedang berduka, Jo Yoon Su berniat berhenti dari perannya sebagai pembunuh bayaran dan pindah ke negara Asia Tenggara namun membutuhkan sejumlah uang.

Baca Juga: Kejahatan yang Dilakukan Yoo Jae Myung Sampai Diburu pada Drakor No Way Out the Roulette

Untuk itulah Jo Yoon Su menerima tugas dari Yoon Moo Yong yang diperankan Moon Ji Sung pada drakor The Tyrant untuk melakukan misi pembunuhan.

Jo Yoon Su diperintahkan untuk merebut isi brankas rahasia yang dibawa oleh pemerintah Amerika Serikat yang ternyata berisikan sampel kekuatan Tyrant.

2. Dikhianati Moon Ji Sung

Setelah rampung melaksanakan misi yang diberikan, Jo Yoon Su justru dikhianati oleh Moon Ji Sung yang menembaknya hingga tewas dan jenazahnya dibuang ke laut pada drakor The Tyrant.

Tanpa disangka ternyata Jo Yoon Su berhasil selamat pada drakor The Tyrant meskipun tubuhnya dipenuhi luka parah ditambah kondisi gangguan identitas disosiatif yang dialaminya.

Setelah berhasil selamat, Jo Yoon Su merencanakan untuk balas dendam pada Moon Ji Sung pada drakor The Tyrant yang menyeretnya ke dalam konflik intelijen antara Amerika dan Korea Selatan.

3. Mendapat kekuatan Tyrant

Ketika bertarung dengan salah satu tentara super Amerika, Jo Yoon Su tidak sengaja menyuntikan sampel Tyrant yang dicari Kim Kang Woo dan Kim Seon Ho ke dalam tubuhnya sendiri.

Sampel Tyrant ini membuat Jo Yoon Su mendapat kekuatan manusia super dengan tubuh fisik di atas manusia normal pada drakor The Tyrant.

Sampel Tyrant ini membuat Jo Yoon Su mendapat kepribadian lain di dalam pikirannya pada drakor The Tyrant yang membuatnya mempunyai 3 jalan pikiran di dalam satu tubuh.

Hal ini dapat dilihat ketika Jo Yoon Su selalu bicara pada dirinya sendiri seolah sedang bicara pada orang lain pada episode akhir drakor The Tyrant meskipun mempunyai kelemahan juga.

Kelemahan utama dari Jo Yoon Su pada alur cerita drakor The Tyrant sebagai inang kekuatan Tyrant adalah lemah terhadap sinar matahari.

Dengan akhir cerita yang menggantung, besar kemungkinannya jika drakor The Tyrant akan berlanjut ke musim kedua dan kembali dibintangi Jo Yoon Su dan Cha Seung Won.***

Berita Terkait