DECEMBER 9, 2022
LifestyleABC.com

Drakor The Tyrant Berpotensi Lanjut ke Musim Kedua, Kembali Dibintangi Jo Yoon Su

image
Drakor The Tyrant bisa lanjut ke musim kedua dengan diperankan Jo Yoon Su (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor The Tyrant yang dibintangi Jo Yoon Su bisa disaksikan di platform streaming Disney+ Hotstar sejak 14 Agustus 2024 lalu bisa Anda selesaikan dalam satu malam.

Pasalnya, drakor The Tyrant ini hanya berjumlah 4 episode dengan durasi yang tidak terlalu panjang juga dengan menceritakan perseteruan Jo Yoon Su melawan Kim Kang Woo.

Setelah rampung menyaksikan keempat episode dari drakor The Tyrant ini, Anda akan menyadari jika cerita yang ada dapat berlanjut ke musim kedua dan kembali dibintangi Jo Yoon Su.

Baca Juga: Sifat Anak Pertama Son Na Eun Pada Sinopsis Drakor Romance in the House, Anak Sulung Paling Relate

Drakor The Tyrant berpusat pada cerita dan konflik antara Jo Yoon dengan Kim Kang Woo dalam memperebutkan kekuatan super Tyrant yang menghilang.

Setelah sempat menghilang, singkat cerita Jo Yoon Su berhasil mendapatkan sampel Tyrant tersebut di tangannya dan menipu Kim Kang Woo pada sinopsis drakor The Tyrant.

Saat Kim Kang Woo berhasil menemukan koper sampel tersebut, ternyata isinya kosong dan sampelnya dibawa oleh Joo Yoon Su pada alur cerita drakor The Tyrant.

Baca Juga: Selain Drakor The Tyrant, Inilah Judul Seri Drama Bertema Fiksi Fantasi Tayang di Disney+ Hotstar

Saat melakukan pengejaran ini, Jo Yoon Su tidak sengaja menjatuhkan sampel Tyrant dan membuatnya mendapatkan kekuatan super di atas manusia normal pada drakor The Tyrant.

Hal ini tidak umum terjadi karena selama ini sampel Tyrant hanya bekerja pada tentara Amerika Serikat yang mempunyai fisik lebig tangguh namun berbeda halnya dengan Jo Yoon Su.

Saat mendapatkan kekuatan Tyrant ini, Jo Yoon Su dapat mengendalikan tubuhnya dengan baik serta dapat bertahan di bawah sinar matahari dalam waktu yang lama.

Baca Juga: Penjelasan Ending Drakor The Tyrant, Nasib Akhir Jo Yoon Su Menjadi Inang Kekuatan Super Tyrant

Selain itu dalam kilas balik masa lalu ini juga menunjukan mata dari Jo Yoon Su menjadi hitam sama seperti saat mendapatkan kekuatan Tyrant pada pertarungan terakhirnya.

Scene singkat ini menjadi petunjuk jika Jo Yoon Su sudah mendapat kekuatan Tyrant jauh sebelum berkonflik dengan Kim Kang Woo pada drakor The Tyrant.

Credit scene inilah yang membuka kemungkinan jika Jo Yoon Su akan kembali membintangi drakor The Tyrant akan berlanjut ke musim kedua.

Jika benar-benar musim kedua akan diproduksi maka kemungkinan besar ceritanya akan mengisahkan masa lalu dari Jo Yoon Su yang kemungkinan sudah memiliki kekuatan Tyrant sejak lama.

Di samping itu, drakor The Tyrant juga harus memberi kejelasan pada nasib akhir dari Kim Joo Hun yang pada akhir episode melompat ke laut dan diselamatkan pria misterius.

Meskipun begitu masih belum ada konfirmasi resmi dari Disney+ Hotstar maupun rumah produksi jika drakor The Tyrant akan berlanjut ke musim kedua dengan kembali dibintangi Jo Yoon Su.***

Berita Terkait