DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Penjelasan Ending Drakor The Tyrant, Nasib Akhir Jo Yoon Su Menjadi Inang Kekuatan Super Tyrant

image
Ending drakor The Tyrant yang diperankan Jo Yoon Su (Instagram/disneypluskr)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor The Tyrant yang dibintangi Kim Seon Ho dan aktris muda Jo Yoon Su bisa disaksikan di platform streaming Disney+ Hotstar.

Anda tidak perlu menghabiskan banyak tenaga untuk menyaksikan drakor The Tyrant karena hanya memberikan 4 episode saja dengan menceritakan konflik Jo Yoon Su dengan Kim Seon Ho.

Meskipun hanya memberikan 4 episode, drakor The Tyrant tetap memberikan ending cerita yang mengejutkan dan penuh misteri tentang peran Jo Yoon Su sebagai pemilik kekuatan super Tyrant.

Baca Juga: Warning, Sebelum Nonton Drakor The Tyrant Dibintangi Kim Seon Ho Harus Saksikan Film Korea Kim Da Mi

Selain Jo Yoon Su, sinopsis seri drakor The Tyrant juga menceritakan konflik dengan Kim Seon Ho, Cha Seung Won dan Kim Kang Woo yang mengincar kekuatan Tyrant ini.

Berikut ini adalah beberapa penjelasan tentang drakor The Tyrant yang diperankan Kim Seon Ho dan Jo Yoon Su yang hanya menceritakan 4 episode:

1. Jo Yoon Su menipu Kim Kang Woo

Baca Juga: Daftar Pemeran dan Link Streaming untuk Nonton Drakor The Tyrant Dibintangi Kim Seon Ho

Konflik dalam cerita drakor The Tyrant berawal ketika sampel percobaan kimia Tyrant menghilang dan harus segera ditemukan sebelum jatuh ke tangan orang yang salah.

Pasalnya sampel percobaan kimia Tyrant ini digunakan untuk memberikan kekuatan super pada tentara Amerika Serikat sesuai dengan perjanjian dan kerja sama antara pemerintah Korea Selatan dan AS.

Namun ketika Kim Kang Woo berhasil merebut koper yang diduga berisikan sampel Tyrant ini ternyata kosong dan keduanya ditipu oleh Jo Yoon So pada ending drakor The Tyrant.

Baca Juga: Selain Drakor The Tyrant, Inilah Judul Seri Drama Bertema Fiksi Fantasi Tayang di Disney+ Hotstar

2. Jo Yoon Su jadi inang kekuatan Tyrant

Sampel Tyrant yang selama ini hanya berfungsi dengan baik untuk digunakan pada tentara Amerika Serikat rupanya memberikan kekuatan luar biasa pada Jo Yoon Su.

Jo Yoon Su secara tidak sengaja mendapatkan kekuatan Tyrant saat melakukan pengejaran Kim Kang Woo dan Moon Ji Sung pada episode ending drakor The Tyrant.

Saat melakukan pengejaran ini, Jo Yoon Su tidak sengaja menjatuhkan sampel Tyrant pada ending episode drakor The Tyrant dan membuatnya mendapat kekuatan super di atas manusia normal.

Hal ini tidak umum terjadi karena selama ini sampel Tyrant hanya bekerja pada tentara Amerika Serikat yang mempunyai fisik lebih tangguh namun berbeda halnya dengan Jo Yoon Su.

Saat mendapatkan kekuatan Tyrant ini, Jo Yoon Su dapat mengendalikan tubuhnya dengan baik pada drakor The Tyrant serta dapat bertahan di bawah sinar matahari dalam waktu yang lama.

3. Masa lalu Jo Yoon Su yang misterius

Pada credit title drakor The Tyrant menunjukan kilas balik masa lalu yang menunjukan seorang anak perempuan yang diduga adalah Jo Yoon Su sendiri bertemu dengan seorang pria.

Pria ini diduga adalah orang yang dipanggil oleh Jo Yoon Su sebagai ayah, hal ini terlihat dari tato di lengannya sama dengan yang diperlihatkan dalam adegan Jagyeong menemukan potongan tubuh sang ayah.

Selain itu dalam kilas balik masa lalu ini juga menunjukan mata dari Jo Yoon Su menjadi hitam sama seperti saat mendapatkan kekuatan Tyrant pada pertarungan terakhirnya.

Scene singkat ini menjadi petunjuk jika Jo Yoon Su sudah mendapat kekuatan Tyrant jauh sebelum berkonflik dengan Kim Kang Woo pada drakor The Tyrant.

Sedangkan nasib akhir dari beberapa karakter lainnya dalam drakor The Tyrant seperti Im Sang yang melarikan diri dengan terjun ke laut dan diselamatkan oleh pria misterius.***

Berita Terkait