DECEMBER 9, 2022
LifestyleABC.com

Warning, Sebelum Nonton Drakor The Tyrant Dibintangi Kim Seon Ho Harus Saksikan Film Korea Kim Da Mi

image
Saksikan film Korea Kim Da Mi sebelum menonton drakor The Tyrant dibintangi Kim Seon Ho (Youtube/Disney Plus Korea 디즈니 플러스 코리아)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor The Tyrant yang mulai bisa disaksikan pada hari Rabu, 14 Agustus 2024 dibintangi Kim Seon Ho masih mempunyai hubungan dengan film Korea Kim Da Mi.

Bisa disaksikan di platform streaming Disney+ Hotstar, drakor The Tyrant yang dibintangi Kim Seon Ho rupanya masih satu timeline cerita dengan film Korea Kim Da Mi.

Untuk bisa mengerti tentang jalan cerita drakor The Tyrant tentang peran Kim Seon Ho ini, Anda harus terlebih dahulu menyaksikan film Korea Kim Da Mi yang tayang pada tahun 2018 dan 2022.

Baca Juga: Lirik Soundtrack dari Sinopsis Drakor The Auditors, Pengiring Utama Shin Ha Kyun Berantas Korupsi

Aktor Kim Seon Ho berperan sebagai Direktur Choi pada sinopsis drakor The Tyrant yang menjadi pemimpin dari proyek percobaan manusia terlarang.

Pada trailer drakor The Tyrant menunjukan seorang perempuan bernama Chae Ja Kyeong yang diperankan Jo Yoon Su yang mengalami kecelakaan mobil dan terluka parah pada tubuhnya.

Lewat dialognya, Cha Seung Won berkata jika Jo Yoon Su adalah bagian dari proyek The Tyrant dan mengalami kekuatan manusia super yang berbahaya pada drakor The Tyrant.

Baca Juga: Penjelasan Ending Drakor Serendipty’s Embrace, Akhir Bahagia Kim So Hyun Susul Chae Jong Hyeop ke Amerika

Kim Seon Ho sebagai pimpinan proyek The Tyrant berusaha untuk menemukan Jo Yoon Su pada drakor The Tyrant yang melarikan diri dan berpotensi menyebabkan kekacauan.

Sinopsis drakor The Tyrant ini rupanya mirip dengan jalan cerita dari film Korea Kim Da Mi di mana masih merupakan satu jenis percobaan manusia yang sama.

Masih menjadi satu timeline cerita, Anda perlu menyaksikan film Korea Kim Da Mi untuk mengerti cerita tentang projek percobaan manusia terlarang.

Baca Juga: Apakah Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop akan Membintangi Drakor Serendipty’s Embrace Musim Kedua

Berikut ini adalah urutan nonton drakor The Tyrant yang dibintangi Kim Seon Ho yang masih berhubungan dengan film Korea Kim Da Mi:

1. The Witch Part 1: The Subversion

Film Korea Kim Da Mi berjudul The Witch Part 1: The Subversion ini menceritakan seorang siswa SMA bernama Goo Ja Yeon yang ternyata adalah manusia super jenius dari hasil percobaan manusia organisasi gelap.

Namun Goo Ja Yoon yang diperankan Kim Da Mi ini mengalami kondisi kritis dan membutuhkan obat dari organisasi gelap yang ternyata berkaitan dengan masa lalunya.

2. The Witch Part 2: The Other One

Melanjutkan film pertamanya, The Witch Part 2: The Other One juga menceritakan seorang perempuan yang mengalami amnesia dan bertemu dengan keluarga di desa terpencil.

Perempuan misterius diperankan Shin Si Ah ini ternyata mempunyai kekuatan telekinesis super kuat dan diserang oleh kelompok misterius yang menginginkan kekuatannya.

Pada akhir film The Witch Part 2: The Other One menunjukan Kim Da Mi yang muncul pada akhir filmnya yang ternyata mengenal Shin Si Ah.

Yang ternyata Kim Da Mi mengenal Shin Si Ah sebagai bagian dari percobaan manusia terlarang dan mempunyai kekuatan super.

3. Drakor The Tyrant

Drakor The Tyarant yang mulai tayang pada hari Rabu, 14 Agustus 2024 ini diduga kuat ikut berhubungan dengan film Korea Kim Da Mi sebagai manusia super.

Drakor The Tyrant menceritakan Jo Yoon Su yang menjadi bagian dari percobaan manusia super diduga masih berkaitan dengan film Korea Kim Da Mi.

Jika benar film Korea Kim Da Mi mempunyai kaitan dengan Jo Yoon Su maka Goo Ja Yoon akan menjadi cameo pada seri drama yang tayang di Disney+ Hotstar.

Jika Kim Da Mi, Shin Si Ah bertemu dengan Jo Yoon Su maka ketiganya akan membentuk tim manusia super dan mengancam organisasi yang melakukan percobaan pada mereka.

Namun hal itu hanya sebatas teori dan harus menyaksikan episode lengkap dari drakor The Tyrant yang bisa disaksikan mulai hari ini.***

Berita Terkait