DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Apakah Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop akan Membintangi Drakor Serendipty’s Embrace Musim Kedua

image
Drakor Serendipty's Embrace tidak akan berlanjut ke musim kedua dengan dibintangi Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop menunjukan akhir bahagia pada ending drakor Serendipty’s Embrace dengan jumlah 8 episode.

Selain akhir bahagia untuk kisah cinta Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop, pada ending episode drakor Serendipty’s Embrace juga menunjukan akhir bahagia untuk para pemeran pendukungnya.

Berhasil mendapat review positif tentang kisah percintaan, banyak penonton yang bertanya-tanya apakah Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop akan membintangi drakor Serendipty’s Embrace musim kedua.

Baca Juga: Lirik Soundtrack dari Sinopsis Drakor The Auditors, Pengiring Utama Shin Ha Kyun Berantas Korupsi

Sebelum menyaksikan akhir episodenya, drakor Serendipty’s Embrace sudah menunjukan Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop yang akan menjadi pasangan kekasih.

Berawal saat Chae Jong Hyeop yang memberikan minum kepada Kim So Hyun di ruang UKS pada sinopsis drakor Serendipty’s Embrace dan menjadi tanda akhir bahagia keduanya.

Setelah Chae Jong Hyeop pergi ke Amerika Serikat, Kim So Hyun menyusulnya setelah diberikan kartu kredit milik Kim Jung Nan pada akhir drakor Serendipty’s Embrace.

Baca Juga: Penjelasan Ending Drakor The Auditors, Akhir Pemberantasan Korupsi Shin Ha Kyun dan Lee Jung Ha

Pada akhir episode 8 drakor Serendipty’s Embrace menunjukan ketika Kim So Hyun bertemu Chae Jong Hyeop di bandara dan jelas menjadi tanda akhir bahagia untuk keduanya.

Bang Joon Ho yang diperankan Yun Ji On pada drakor Serendipty’s Embrace juga sempat menyukai dan menyimpan perasaan suka kepada Kim So Hyun.

Namun mengetahui Kim So Hyun yang menyukai Chae Jong Hyeop, akhirnya membuat Yun Ji On mundur untuk keduanya bisa bersama pada drakor Serendipty’s Embrace.

Baca Juga: Penjelasan Ending Drakor Serendipty’s Embrace, Akhir Bahagia Kim So Hyun Susul Chae Jong Hyeop ke Amerika

Yun Ji On melanjutkan karirnya sebagai penulis novel dan tidak berlama-lama patah hati dengan Kim So Hyun jadian dengan Chae Jong Hyeop pada akhir drakor Serendipty’s Embrace.

Menceritakan alur yang mudah dimengerti namun memberikan keintiman yang memikat, banyak penonton yang berharap drakor Serendipty’s Embrace bisa berlanjut ke musim kedua.

Sayangnya drakor Serendipty’s Embrace sulit berlanjut ke musim kedua dikarenakan ending cerita antara Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop memberikan akhir closed ending.

Tidak ada pertanyaan yang menggantung tentang akhir cerita drakor Serendipty’s Embrace baik tentang hubungan Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop maupun akhir dari para pemeran pendukungnya.

Akhir cerita drakor Serendipty’s Embrace juga menceritakan akhir yang bahagia antara Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop yang kembali bertemu di bandara untuk pergi ke Amerika Serikat.

Dengan akhir cerita ini, tipis kemungkinannya drakor Serendipty’s Embrace akan berlanjut ke musim kedua terutama kembali dibintangi Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop.

Di samping itu, masih belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak produksi jika drakor Serendipty’s Embrace akan berlanjut ke musim kedua dengan dibintangi Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop.***

Berita Terkait