DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Penjelasan Ending Drakor Serendipty’s Embrace, Akhir Bahagia Kim So Hyun Susul Chae Jong Hyeop ke Amerika

image
Penjelasan ending drakor Serendipty's Embrace diperankan Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor Serendipty’s Embrace berakhir dengan jumlah 8 episode dan menceritakan kisah cinta antara Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop sebagai pasangan.

Menjadi seri pendek hanya dengan jumlah 8 episode, drakor Serendipty’s Embrace tetap berhasil membuat penontonnya berbunga-bunga dengan kemesraan antara Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop.

Pada akhir episode drakor Serendipty’s Embrace menunjukan jika Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop ke Amerika Serikat dan menjadi akhir bahagia untuk kisah cinta keduanya.

Baca Juga: Profil Minho SHINee, Pasangan Kekasih Son Na Eun Pada Sinopsis Drakor Romance in the House

Selain Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop yang menemukan akhir hubungan yang bahagia, beberapa pemeran lain dalam drakor Serendipty’s Embrace juga menunjukan akhir bahagia.

Berikut ini adalah beberapa penjelasan akhir cerita drakor Serendipty’s Embrace yang diperankan Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop:

1. Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop sudah dipastikan bersama sejak SMA

Baca Juga: Lirik Soundtrack dari Sinopsis Drakor The Auditors, Pengiring Utama Shin Ha Kyun Berantas Korupsi

Sebelum menyaksikan akhir episodenya, drakor Serendipty’s Embrace sudah menunjukan Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop yang akan menjadi pasangan kekasih.

Berawal saat Chae Jong Hyeop yang memberikan minum kepada Kim So Hyun di ruang UKS pada sinopsis drakor Serendipty’s Embrace dan menjadi tanda akhir bahagia keduanya.

Selain itu, Chae Jong Hyeop juga menyelamatkan Kim So Hyun hingga membuat kakinya harus dibalut gips pada sinopsis drakor Serendipty’s Embrace yang menunjukan kedekatan keduanya.

Baca Juga: Penjelasan Ending Drakor The Auditors, Akhir Pemberantasan Korupsi Shin Ha Kyun dan Lee Jung Ha

2. Kim So Hyun pergi ke Amerika

Setelah Chae Jong Hyeop pergi ke Amerika Serikat, Kim So Hyun menyusulnya setelah diberikan kartu kredit milik Kim Jung Nan pada akhir drakor Serendipty’s Embrace.

Pada akhir episode 8 drakor Serendipty’s Embrace menunjukan ketika Kim So Hyun bertemu Chae Jong Hyeop di bandara dan jelas menjadi tanda akhir bahagia untuk keduanya.

3. Yun Ji On ikhlas Kim So Hyun jadian dengan Chae Jong Hyeop

Bang Joon Ho yang diperankan Yun Ji On pada drakor Serendipty’s Embrace juga sempat menyukai dan menyimpan perasaan suka kepada Kim So Hyun.

Namun mengetahui Kim So Hyun yang menyukai Chae Jong Hyeop, akhirnya membuat Yun Ji On mundur untuk keduanya bisa bersama pada drakor Serendipty’s Embrace.

Yun Ji On melanjutkan karirnya sebagai penulis novel dan tidak berlama-lama patah hati dengan Kim So Hyun jadian dengan Chae Jong Hyeop pada akhir drakor Serendipty’s Embrace.

Drakor Serendipty’s Embrace dapat disaksikan di platform streaming Netflix dengan beberapa aktor pemeran lain seperti Lee Won Jung, Hwang Seong Bin dan Kim Da Som.***

Berita Terkait