DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Profil Minho SHINee, Pasangan Kekasih Son Na Eun Pada Sinopsis Drakor Romance in the House

image
Profil Minho SHINee yang berperan sebagai kekasih Son Na Eun pada drakor Romance in the House (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Penyanyi populer Minho SHINee termasuk sebagai salah satu pemeran drakor Romance in the House dan menjadi pasangan kekasih dari Son Na Eun.

Diceritakan dalam drakor Romance in the House jika peran Minho SHINee sebagai Nam Tae Pyeong yang menyimpan perasaan suka pada Son Na Eun.

Pada jalan cerita drakor Romance in the House juga dikisahkan jika Minho SHINee adalah anak dari seorang pengusaha konglomerat kaya raya yang berteman dengan Son Na Eun.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Streaming Drakor Romance in the House, Saat Ji Jin Hee Berusaha Rujuk dengan Kim Ji Soo

Minho SHINee akan berperan sebagai Nam Tae Pyeong dalam drakor Romance in the House yang bekerja di sebuah supermarket meskipun statusnya yang merupakan anak dari konglomerat.

Semasa bekerja di supermarket ini, Minho SHINee mengenal dan berteman dekat dengan Son Na Eun yang merupakan anak dari Kim Ji Soo dan diam-diam menyimpan perasaan suka.

Minho SHINee adalah salah satu member grup boyband SHINee yang mempunyai nama lengkap Choi Min Ho dan lahir pada tanggal 9 Desember 1991 dan saat ini berusia 32 tahun.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemeran Drakor Romance in the House, ada Member Boyband SHINee dan ASTRO lho

Lantaran lahir pada bulan Desember, Minho SHINee mempunyai golongan zodiak Sagitarius dan dikenal sebagai penyanyi idol yang ramah kepada sesama rekan selebriti.

Minho SHINee dengan tinggi 184cm ini lebih dulu berkarir sebagai penyanyi dengan bakatnya ditemukan lewat SM Entertainment’s Career System pada tahun 2006.

Setelah sempat tampil sebagai model, Minho SHINee memulai perjalanan karirnya sebagai penyanyi idol yang tergabung dalam grup boyband SHINee pada bulan Mei 2008.

Baca Juga: Profil dan Fakta Unik Son Na Eun yang jadi Anak Kim Ji Soo pada Sinopsis Drakor Romance in the House

Saat itu, Minho SHINee merilis mini album berjudul Reply dan menunjukan jati dirinya sebagai seorang penyanyi berbakat dengan posisi sebagai vocalist dan rapper grup.

Tetapi sebelum menempuh kesuksesan di industri hiburan, Minho SHINee sebenarnya sempat memendam cita-cita sebagai atlet sepak bola yang terinspirasi dari ayahnya.

Ayah dari Minho SHINee bernama Choi Yun Kyum adalah seorang pelatih sepakbola dan pernah tergabung dengan tim Yukong Elephants pada tahun 1985-1992.

Minho SHINee mulai menunjukan bakat aktingnya lewat beberapa drama yang terbukti berhasil meraih kesuksesan dan sambutan positif sebelum berakting pada drakor Romance in the House.

Selain itu, Minho membuat debut aktingnya dalam drama spesial KBS2 yang berjudul Pianist,di mana ia beradu peran dengan aktris Han Ji-hye.

Lalu di tahun 2012, Minho SHINee memainkan peran utama dalam drama To the Beautiful You bersama dengan Sulli dari f(x) dan Lee Hyun-woo.

Selain Son Na Eun dan Minho SHINee, beberapa pemeran lain yang muncul dalam drakor Romance in the House seperti Ji Jin Hee, Kim Ji Soo dan Yoon San Ha dari boyband ASTRO.***

Berita Terkait