DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Sinopsis dan Daftar Pemeran Drakor Romance in the House, ada Member Boyband SHINee dan ASTRO lho

image
Nama aktor pemeran drakor Romance in the House yang diperankan boyband SHINee dan ASTRO (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Selain Ji Jin Hee berperan sebagai tokoh utama dalam drakor Romance in the House, masih ada pemeran lain yang diperankan member boyband SHINee dan ASTRO.

Kehadiran member boyband SHINee dan ASTRO ini menambah warna cerita drama komedi pada drakor Romance in the House yang bisa disaksikan secara streaming di Netflix ini.

Peran member boyband SHINee dan ASTRO ini menambah nilai positif dan pesan dari dunia pernikahan dan kehidupan pasca perceraian pada drakor Romance in the House.

Baca Juga: Misteri yang Harus Terjawab pada Ending Cerita Drakor The Auditors, Salah Satunya Tentang Shin Ha Kyun

Member boyband SHINee yang berperan pada drakor Romance in the House adalah Choi Min Ho dan anggota ASTRO lainnya adalah Yoon San Ha.

Kedua member dari boyband SHINee dan ASTRO ini mempunyai kaitan dengan kehidupan para tokoh utama pada drakor Romance in the House yang diperankan Ji Jin Hee dan Kim Ji Soo.

Sinopsis dar seri drakor Romance in the House sendiri menceritakan tentang Ji Jin Hee yang berperan sebagai Byun Moo Jin yang baru saja mengalami kebangkrutan pada pekerjaannya.

Baca Juga: Fakta Unik Peran Lee Kwang Soo dalam Sinopsis Drakor No Way Out The Roulette

Setelah mengalami kebangkrutan, Ji Jin Hee harus menelan pil pahit digugat cerai oleh istrinya, Geum Ae Yeon yang diperankan Kim Ji Soo pada jalan cerita drakor Romance in the House.

Gugatan cerai ini juga membuat Ji Jin Hee hidup terpisah dengan anak-anaknya dalam drakor Romance in the House dan membuat kehidupannya semakin terpuruk.

Namun bukan berarti Ji Jin Hee terus menerus putus asa, karena setelah 11 tahun berlalu Jin Hee berhasil kembali menjadi pria sukses pada drakor Romance in the House.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Streaming Drakor Romance in the House, Saat Ji Jin Hee Berusaha Rujuk dengan Kim Ji Soo

Sedangkan Kim Ji Soo berusaha bertahan hidup menjadi ibu tunggal dengan bekerja di restoran sup untuk menghidupi dua anaknya pada drakor Romance in the House.

Setelah hidup 11 tahun terpisah akibat perceraiannya, Ji Jin Hee kembali bertemu dengan Kim Ji Soo pada sinopsis drakor Romance in the House karena tinggal di apartemen yang sama.

Menunjukan dirinya berhasil mennjadi pria sukses pada alur cerita drakor Romance in the House, membuat Ji Jin Hee berharap bisa kembali rujuk dengan Kim Ji Soo.

Berikut ini adalah daftar pemeran utama drakor Romance in the House yang mengusung genre drama komedi di hari Sabtu dan Minggu:

1. Ji Jin Hee sebagai Byeon Mu Jin

2. Kim Ji Soo sebagai Geum Ye Yeon

3. Son Na Eun sebagai Byeon Mi Rae

4. Choi Min Ho/Minho SHINee sebagai Nam Tae Pyeong

5. Yoon San Ha/Sanha ASTRO sebagai Byeon Hyun Jae

Dengan mengangkat isu perceraian, drakor Romance in the House tidak hanya menceritakan drama komedi melainkan usaha ibu tunggal untuk hidup mandiri setelah perceraian dengan suami yang inspiratif.

Drakor Romance in the House disutradarai dan naskahnya ditulis oleh Kim Young Yoon.***

Berita Terkait