DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Fakta Unik Peran Lee Kwang Soo dalam Sinopsis Drakor No Way Out The Roulette

image
Fakta unik peran Lee Kwang Soo pada sinopsis drakor No Way Out The Roulette (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Disney+ Hotstar yang merilis drakor No Way Out The Roulette dibintangi beberapa aktor populer seperti Cho Jin Woong dan Lee Kwang Soo.

Lee Kwang Soo dalam alur cerita drakor No Way Out The Roulette berperan sebagai Yoon Chang Jae yang turut serta dalam permainan maut rolet yang mempertaruhkan nyawa.

Alasan Lee Kwang Soo ikut terlibat dalam permainan maut sinopsis drakor No Way Out The Roulette adalah menjadi pelaku kriminal dan narapidana yang menjadi sasaran dari permainan rolet.

Baca Juga: Misteri pada Episode Awal Drakor No Way Out The Roulette, Permainan Berburu Nyawa Cho Jin Woong

Seperti yang diketahui jika dalam cerita drakor No Way Out The Roulette jika permainan rolet hanya menyasar nama seorang pelaku kriminal seperti Lee Kwang Soo.

Dalam drakor No Way Out The Roulette menceritakan jika Lee Kwang Soo adalah seorang pelaku kriminal yang akan terlibat banyak interaksi dengan detektif Cho Jin Woong.

Berikut ini adalah beberapa fakta unik tentang karakter Yoon Chang Jae yang diperankan Lee Kwang Soo dalam sinopsis drakor No Way Out The Roulette:

Baca Juga: Fakta Unik Peran Jung Hae In dalam Sinopsis Drakor Love Next Door, Pasangan Jung So Min Setelah jadi Tentara

1. Latar belakang

Karakter Yoon Chang Jae yang diperankan aktor Lee Kwang Soo adalah seorang pemotong daging hewan alias tukang jagal dalam drakor No Way Out The Roulette.

Nama Lee Kwang Soo disebutkan dalam undian permainan rolet pada sinopsis drakor No Way Out The Roulette dan bagi orang yang melaksanakan tugasnya akan mendapat hadiah uang tunai.

Baca Juga: Misteri yang Harus Terjawab pada Ending Cerita Drakor The Auditors, Salah Satunya Tentang Shin Ha Kyun

Hingga akhirnya seorang peserta permainan rolet inipun berhasil melakukan tugas yang diminta dan mendapatkan uang tunai 1 miliar won pada drakor No Way Out The Roulette.

2. Menemukan uang 1 miliar won

Uang tunai 1 miliar ini ditinggalkan oleh pemenang Hyun Bong Sik akhirnya diambil oleh detektif Cho Jin Woong dan disembunyikan di dalam mobil pada drakor No Way Out The Roulette.

Namun pada episode kedua drakor No Way Out The Roulette menunjukan Lee Kwang Soo yang menemukan uang 1 miliar won di mobil Cho Jin Woong.

Scene ini menunjukan jika Lee Kwang Soo masih akan mempunyai banyak peran dan pengaruh besar dalam sinopsis drakor No Way Out The Roulette untuk merebut uang 1 miliar won yang dimiliki Cho Jin Woong.

3. Kejahatan Lee Kwang Soo

Menjadi sasaran dari permainan rolet dalam drakor No Way Out The Roulette pastinya karakter Lee Kwang Soo pernah berbuat kejahatan di masa lalunya.

Seperti halnya Yoo Jae Myung yang melakukan pembunuhan dan pemerkosaan, Lee Kwang Soo harusnya pernah berbuat tindakan kriminal yang kejam dalam drakor No Way Out The Roulette.

Harusnya pertanyaan tentang kejahatan masa lalu Lee Kwang Soo ini bisa mendapat penjelasan yang lengkap pada akhir episode drakor No Way Out The Roulette.

Drakor No Way Out The Roulette bisa disaksikan setiap hari Rabu dengan berlangganan streaming Disney+ Hotstar.***

Berita Terkait