DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Fakta Unik Peran Jung Hae In dalam Sinopsis Drakor Love Next Door, Pasangan Jung So Min Setelah jadi Tentara

image
Peran Jung Hae In dalam sinopsis drakor Love Next Door bersama Jung So Min (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Aktor tampan Jung Hae In kembali berakting dalam sinopsis drakor Love Next Door bersama aktris Jung So Min sebagai lawan main dan pasangannya.

Dalam sinopsis drakor Love Next Door akan mengusung genre cerita romantis antara Jung Hae In dan Jung So Min sebagai pasangan kekasih yang romantis.

Salah satu fakta unik peran Jung Hae In dalam alur cerita drakor Love Next Door bersama Jung So Min ini adalah seri drama comback setelah berperan menjadi tentara desertir di D.P.

Baca Juga: Apakah Drakor Miss Night and Day Berlanjut ke Musim Kedua dan Kembali Dibintangi Jung Eun Ji dan Choi Jin Hyuk

Pada drakor D.P, Jung Hae In berperan sebagai An Jun Ho, yakni seorang tentara yang diutus untuk menemukan tentara desertir yang melarikan diri atau berkhianat dari lembaga tentara negara.

Tentu peran Jung Hae In dalam sinopsis drakor Love Next Door sangat jauh berbeda dengan drama D.P yang bergenre action dan thriller dan kembali bersikap romantis dengan lawan mainnya.

Berikut ini adalah beberapa fakta unik lain tentang peran Jung Hae In dalam jalan cerita drakor Love Next Door:

Baca Juga: Penjelasan dan Pelajaran dari Karakter Drakor Miss Night and Day, dari Jung Eun Ji hingga Choi Jin Hyuk

1. Peran

Jung Hae In akan berperan sebagai Choi Seung Hyo pada drakor Love Next Door bersama Jung So Min sebagai lawan main utamanya dan menjadi seorang pria dengan pekerjaan sukses.

Pada sinopsis drakor Love Next Door akan bercerita tentang Jung Hae In yang bekerja sebagai arsitek muda dan populer asal Korea Selatan dan mendirikan studio perusahaannya sendiri bernama Studio In.

Baca Juga: Misteri pada Episode Awal Drakor No Way Out The Roulette, Permainan Berburu Nyawa Cho Jin Woong

Sebagai seorang pengusaha muda, Jung Hae In dalam sinopsis drakor Love Next Door dikenal rekan kerjanya sebagai kepribadian yang baik dan ramah.

2. Hubungan dengan Jung So Min

Pada sinopsis drakor Love Next Door juga menceritakan hubungan antara Jung Hae In dan Bae Seok Ryu yang diperankan oleh Jung So Min dan bersahabat baik sejak sekolah menengah.

Ibu dari Jung Hae In dan Jung So Min juga berteman dekat dan membuat keduanya semakin sering bertemu dalam sinopsis drakor Love Next Door.

Namun Jung Hae In dan Jung So Min terpisah ketika sedang menjalin kedekatan romantis dan tidak berkomunikasi lagi pada alur cerita drakor Love Next Door.

3. Bertemu kembali

Namun nuansa romantis kembali terjalin antara Jung Hae In dan Jung So Min yang kembali bertemu pada alur cerita drakor Love Next Door.

Penonton akan menyaksikan interaksi romantis antara Jung Hae In dan Jung So Min pada sinopsis drakor Love Next Door yang membuat penonton ikut jatuh cinta pada peran keduanya.

Drakor Love Next Door akan tayang pada tanggal 17 Agustus 2024 dan bisa disaksikan dengan berlangganan di Netflix.***

Berita Terkait