DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Penjelasan dan Pelajaran dari Karakter Drakor Miss Night and Day, dari Jung Eun Ji hingga Choi Jin Hyuk

image
Pelajaran dari drakor Miss Night and Day yang diperankan Jung Eun Ji dan Choi Jin Hyuk (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor Miss Night and Day yang diperankan Jung Eun Ji dan Choi Jin Hyuk sudah berakhir pada hari Minggu, 4 Agustus 2024 kemarin dan menunjukan akhir bahagia.

Selain cerita romansa, drakor Miss Night and Day juga menceritakan sinopsis tentang realitas dunia pekerjaan yang diwakilkan oleh Jung Eun Ji dan Choi Jin Hyuk sebagai tokoh utama.

Dari perjalanan dan pendalaman karakter yang diwakilkan Jung Eun Ji dan Choi Jin Hyuk, penonton bisa mengambil pelajaran dari drakor Miss Night and Day sepanjang 16 episode.

Baca Juga: Penjelasan Karakter Pemeran Drakor Price of Confession, dari Peran Kim Go Eun sampai Park Hae Soo

Drakor Miss Night and Day bisa disaksikan di platform streaming Netflix dengan dibintangi Choi Jin Hyuk sebagai Gye Ji Ung dan Jung Eun Ji sebagai Lee Mi Jin.

Berikut ini adalah beberapa penjelasan dan pelajaran yang bisa diambil dari karakter drakor Miss Night and Day:

1. Jung Eun Ji

Baca Juga: Penjelasan Ending Drakor Miss Night and Day, Akhir Bahagia untuk Jung Eun Ji dan Choi Jin Hyuk

Karakter Lee Mi Jin yang diperankan aktris Jung Eun Ji menjadi sorotan utama dalam sinopsis drakor Miss Night and Day karena mempunyai perjalanan hidup yang relevan dengan para penontonnya.

Pesan yang bisa diambil dari kehidupan Jung Eun Ji dalam sinopsis drakor Miss Night and Day adalah usahanya yang pantang menyerah dalam mendapatkan pekerjaan.

Diceritakan jika Jung Eun Ji sering mengikuti tes dan wawancara untuk mendapatkan pekerjaan pada alur cerita drakor Miss Night and Day, namun dirinya selalu gagal dan tidak lolos.

Baca Juga: Apakah Drakor Miss Night and Day Berlanjut ke Musim Kedua dan Kembali Dibintangi Jung Eun Ji dan Choi Jin Hyuk

Ketika wajah dan usianya berubah, Jung Eun Ji tidak melihatnya sebagai sebuah kelemahan dan kembali mencoba melamar pekerjaan dalam drakor Miss Night and Day.

Akhirnya, Jung Eun Ji berhasil membuktikan kemampuannya dalam sinopsis drakor Miss Night and Day dan berhasil masuk dalam pekerjaan sebagai ASN di kantor kejaksaan Seohan.

2. Choi Jin Hyuk

Aktor Choi Jin Hyuk berperan sebagai jaksa Gye Ji Ung yang merupakan penegak hukum idealis dan jujur dalam alur cerita drakor Miss Night and Day.

Namun di balik latar belakang pekerjaan yang sukses, kehidupan Choi Jin Hyuk mengalami masa lalu dan masa kecil yang kelam pada sinopsis drakor Miss Night and Day.

Choi Jin Hyuk tinggal bersama ibu tunggal yang kemudian menjadi korban pembunuhan Na Ok Hui dalam drakor Miss Night and Day dan membuatnya trauma dalam waktu yang lama.

Namun sifat Choi Jin Hyuk yang rajin dan pekerja keras membuatnya berhasil menjadi seorang jaksa di kejaksaan Seohan pada drakor Miss Night and Day.

3. Baek Seo Hoo

Karakter Go Won yang diperankan Baek Seo Hoo juga menarik untuk diikuti selama sinopsis drakor Miss Night and Day dengan pekerjaannya sebagai penyanyi idol.

Diceritakan jika Baek Seo Hoo adalah seorang penyanyi idol yang harus menjalani tuntutan hukuman dengan bekerja sebagai ASN di kejaksaan Seohan drakor Miss Night and Day.

Namun akibat banyaknya kasus yang menimpa dirinya dan serangan air keras yang hampir diterimanya di kantor kejaksaan membuat Baek Seo Hoo mengalami gangguan panik.

Tetapi dalam drakor Miss Night and Day, Go Won yang diperankan Baek Seo Hoo berhasil menunjukan kemampuannya untuk bangkit dan sembuh dari gangguan kecemasan yang dirasakannya.

Drakor Miss Night and Day berjumlah 16 episode dan bisa disaksikan di platform streaming Netflix>***

Berita Terkait