DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Penjelasan Ending Drakor Miss Night and Day, Akhir Bahagia untuk Jung Eun Ji dan Choi Jin Hyuk

image
Ending drakor Miss Night and Day yang dibintangi Jung Eun Ji dan Choi Jin Hyuk (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor Miss Night and Day resmi menayangkan episode terakhirnya pada hari Minggu, 4 Agustus 2024 kemarin yang diperankan Jung Eun Ji dan Choi Jin Hyuk.

Episode terakhir dari drakor Miss Night and Day menunjukan akhir bahagia untuk hubungan Jung Eun Ji dan Choi Jin Hyuk yang bisa menjalin hubungan yang harmonis.

Tidak hanya Jung Eun Ji dan Choi Jin Hyuk yang bisa hidup bahagia, drakor Miss Night and Day juga menampilkan akhir cerita yang bahagia untuk karakter pendukung lainnya.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Price of Confession, Drama Comeback Kim Go Eun Setelah jadi Dukun di Exhuma

Tentunya akhir cerita bahagia ini juga menunjukan pembunuh wanita Seohan yang asli dalam sinopsis drakor Miss Night and Day juga mendapat hukuman setimpal.

Berikut ini adalah penjelasan ending drakor Miss Night and Day yang diperankan Jung Eun Ji dan Choi Jin Hyuk yang telah berakhir pada hari Minggu kemarin:

1. Kronologi Gong Eun Sim jadi pembunuh

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Drakor Newtopia, Penampilan Action Jisoo Blackpink Melawan Zombie

Misteri utama dalam cerita drakor Miss Night and Day menceritakan Gong Eun Sim menjadi seorang pembunuh yang berusaha diringkus oleh jaksa Choi Jin Hyuk.

Setelah berhasil dibawa ke pengadilan, Gong Eun Sim menceritakan kesaksiannya ketika bermula menjadi seorang pembunuh dimulai ketika membunuh istri dari Baek Cheol Gyu.

Alasan Gong Eun Sim membunuh istri Baek Cheol Gyu adalah karena ingin mengambil perhiasannya dan ternyata disaksikan oleh bibi dari Jung Eun Ji.

Baca Juga: Daftar Judul Drakor yang Tayang di Netflix Bulan Agustus 2024, Dibintangi Aktor Populer

Untuk menutupi perbuatannya, Gong Eun Sim membunuh para saksi pembunuhannya dan menjadi kasus pembunuhan berantai dalam drakor Miss Night and Day.

Gong Eun Sim juga membunuh pemilik identitas Na Ok Hui yang asli agar bisa bekerja dalam program magang lansia di kantor kejaksaan Seohan pada drakor Miss Night and Day.

Di samping itu, Gong Eun Sim juga membunuh Ko Na Heun yang menjadi saksi pembunuhan Na Ok Hui pada sinopsis drakor Miss Night and Day.

2. Lee Jung Eun adalah Jung Eun Ji versi tua

Banyak penonton yang berpikir jika Lee Jung Eun adalah reinkarnasi dari bibi Jung Eun Ji pada alur cerita drakor Miss Night and Day namun hal ini dibantah dalam endingnya.

Pada ending drakor Miss Night and Day terungkap jika wajah Lee Jung Eun adalah versi usia tua dari Jung Eun Ji di masa depan dan tidak ada kaitannya dengan sang bibi.

Kutukan perubahan usia pada Jung Eun Ji ini menghilang setelah sang kucing misterius muncul dan melepaskan kutukan ini pada ending episode drakor Miss Night and Day.

Setelah kembali ke usia aslinya, Jung Eun Ji melanjutkan pekerjaannya di kantor kejaksaan Seoul  pada jalan cerita drakor Miss Night and Day bersama Cho Jin Hyuk.

Jung Eun Ji menjadi seorang penyidik di kantor kejaksaan Seoul dalam akhir episode drakor Miss Night and Day menyusul Choi Jin Hyuk.

3. Hubungan Jung Eun Ji dan Choi Jin Hyuk

Drakor Miss Night and Day juga menunjukan akhir bahagia untuk hubungan Choi Jin Hyuk dan Jung Eun Ji setelah kasus pembunuhan Seohan terungkap.

Drakor Miss Night and Day menceritakan jaksa Choi Jin Hyuk yang patah hati mengetahui kebenaran kematian kasus ibunya pindah ke kantor kejaksaan Seoul.

Kemudian ending drakor Miss Night and Day menunjukan Jung Eun Ji akhirnya menyusul Choi Jin Hyuk ke Seoul dan bersama-sama bekerja sebagai jaksa dan penyidik.

Sedangkan beberapa karakter pendukung lain juga mendapat kesempatan hidup bahagia pada akhir episode drakor Miss Night and Day.

Seperti Go Won yang diperankan Baek Seo Ho melanjutkan karirnya sebagai penyanyi idol dan merilis album setelah hukumannya di kantor kejaksaan berakhir.

Kemudian Kim A Young dan Yoon Byeong Hee juga ikut menjalin hubungan setelah kasus pembunuhan Seohan terungkap pada drakor Miss Night and Day.

Anda bisa menyaksikan ulang sinopsis drakor Miss Night and Day di platform streaming Netflix.***

Berita Terkait