DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Daftar Judul Drakor yang Tayang di Netflix Bulan Agustus 2024, Dibintangi Aktor Populer

image
Drakor yang tayang di Netflix bulan Agustus 2024 ( Netflix Korea 넷플릭스 코리아)

LIFESTYLEABC.COM - Penggemar bersiap untuk menyambut beberapa judul drakor yang akan tayang di platform streaming Netflix pada bulan Agustus 2024 ini dengan dibintangi aktor ternama.

Judul drakor yang akan tayang di bulan Agustus 2024 ini mengusung berbagai genre dan bisa disaksikan secara streaming di Netflix dari drama romantis sampai misteri.

Salah satu judul drakor yang akan tayang di streaming Netflix akan menghadirkan penampilan akting aktor Go Min Si setelah berakhirnya Sweet Home 3.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Price of Confession, Drama Comeback Kim Go Eun Setelah jadi Dukun di Exhuma

Sebelum perilisan judul drakor yang tayang pada bulan Agustus ini masih ada beberapa judul seri yang tayang di Netflix seperti Sweet Home 3, Miss Night and Day, The Atypical Family, dan Hierarchy.

Berikut ini adalah beberapa judul drakor yang dijadwalkan akan tayang di platform streaming Netflix paada bulan Agustus 2024 ini:

1. Romance in the House

Baca Juga: Penjelasan Karakter Pemeran Drakor Price of Confession, dari Peran Kim Go Eun sampai Park Hae Soo

Salah satu judul drakor yang akan tayang pada bulan Agustus 2024 adalah Romance in the House yang akan dibintangi aktor Ji Jin Hee, Son Na Eun, Kim Ji Soo dan Yoon San Ha.

Drakor Romance in the House akan bercerita tentang Ji Jin Hee yang baru saja mengalami kebangkrutan pada perusahaannya dan diceraikan oleh istrinya, Kim Ji Soo.

Setelah bercerai dan tidak pernah bertemu, Ji Jin Hee dan Kim Ji Soo kembali bertemu dengan tinggal dalam satu gedung apartemen yang sama dan berusaha kembali merajut hubungan.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Drakor Newtopia, Penampilan Action Jisoo Blackpink Melawan Zombie

Rencananya drakor Romance in the House akan tayang pada tanggal 10 Agustus 2024 di platform streaming Netflix dan menjadi salah satu seri drama yang wajib disaksikan.

2. Love Next Door

Jung Hae In akan kembali tampil dalam drakor Love Next Door yang akan tayang pada tanggal 17 Agustus 2024 mendatang bersama Jung So Min sebagai pasangan.

Drakor Love Next Door akan bercerita tentang Jung Hae In berperan sebagai Choi Seung Hyo yang menjadi seorang arsitek terkenal dan sukses.

Cerita drakor Love Next Door akan berfokus pada perkembangan hubungan antara Jung Hae In dengan Jung So Min hingga menjadi pasangan kekasih yang saling mendukung perjuangan hidup masing-masing.

3. The Frog

Setelah sukses tampil dalam Sweet Home 3, Go Min Si akan tampil bersama Chanyeol EXO, Yoon Kye Sang dan aktor senior Kim Yun Seok dalam drakor thriller berjudul The Frog.

Drakor The Frog akan bercerita tentang rumah villa yang dimiliki Kim Yun Seok dan kedatangan sosok wanita misterius yang diperankan Go Min Si bernama Seong Ah.

Drakor The Frog akan tayang pada tanggal 23 Agustus 2024 dan menjadi salah satu rekomendasi seri drama yang harus disaksikan pada streaming Netflix.

Selain ketiga judul drakor di atas, Netflix masih akan menayangkan beberapa konten streaming lain seperti variety show The Influencer, film Mission: Across, hingga penampilan Jo Jung Suk sebagai penyanyi dalam A List to Playlist.***

Berita Terkait