DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Apakah Drakor Miss Night and Day Berlanjut ke Musim Kedua dan Kembali Dibintangi Jung Eun Ji dan Choi Jin Hyuk

image
Kemungkinan drakor Miss Night and Day berlanjut ke season 2 kembali dibintangi Jung Eun Ji dan Choi Jin Hyuk (SoompI)

LIFESTYLEABC.COM - JTBC dan Netflix resmi menayangkan episode terakhir dari Miss Night and Day pada hari Minggu, 4 Agustus 2024 lalu yang dibintangi Jung Eun Ji dan Choi Jin Hyuk.

Menceritakan pesan inspiratif dunia kerja, banyak penonton yang berharap drakor Miss Night and Day akan berlanjut ke musim kedua dan kembali dibintangi Jung Eun Ji dan Choi Jin Hyuk.

Jika melihat dari endingnya, apakah ada kemungkinan drakor Miss Night and Day bisa berlanjut ke musim kedua dan kembali dibintangi Jung Eun Ji dan Choi Jin Hyuk.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Drakor Newtopia, Penampilan Action Jisoo Blackpink Melawan Zombie

Drakor Miss Night and Day menceritakan kehidupan Lee Mi Jin yang diperankan Jung Eun Ji untuk mencari pekerjaan di tengah tantangan yang berat.

Jung Eun Ji melewati berbagai tes dan wawancara pada drakor Miss Night and Day namun selalu gagal mendapatkan pekerjaan sebagai pegawai negeri sipil.

Hingga Jung Eun Ji mendapat kutukan dari seekor kucing misterius yang merubah usianya di siang hari menjadi rupa perempuan berusia 50 tahunan dalam drakor Miss Night and Day.

Baca Juga: Daftar Judul Drakor yang Tayang di Netflix Bulan Agustus 2024, Dibintangi Aktor Populer

Perubahan usia Jung Eun Ji ini dimanfaatkannya untuk melamar pekerjaan di kantor kejaksaan Seohan sebagai cleaning service dengan identitas sebagai Lee Jung Eun dan naik pangkat menjadi asisten kantor.

Pekerjaannya sebagai asisten kantor ini membuat Jung Eun Ji menjadi asisten untuk jaksa Gye Ji Ung yang diperankan Choi Jin Hyuk dalam sinopsis drakor Miss Night and Day.

Bersama Choi Jin Hyuk di kantor kejaksaan, Jung Eun Ji menyelidiki kasus pembunuhan wanita Seohan pada alur cerita drakor Miss Night and Day.

Baca Juga: Penjelasan Ending Drakor Miss Night and Day, Akhir Bahagia untuk Jung Eun Ji dan Choi Jin Hyuk

Namun di saat yang sama, Jung Eun Ji harus menyembunyikan identitasnya sebagai Lee Jung Eun di siang hari dari Choi Jin Hyuk pada sinopsis drakor Miss Night and Day.

Di lain waktu, Choi Jin Hyuk jatuh cinta pada Jung Eun Ji dalam alur cerita drakor Miss Night and Day dan tanpa sadar keduanya adalah orang yang sama.

Hingga pada akhirnya episode final drakor Miss Night and Day menunjukan Choi Jin Hyuk yang mengetahui identitas Jung Eun Ji yang sebenarnya adalah Lee Jung Eun.

Di samping itu pembunuhan wanita Seohan juga terungkap jika pelakunya adalah Na Ok Hui dalam cerita drakor Miss Night and Day.

Drakor Miss Night and Day ditutup dengan Jung Eun Ji dan Choi Jin Hyuk yang hidup bahagia sebagai sepasang kekasih dengan sama-sama bekerja di kantor kejaksaan Seoul.

Terkait pertanyaan mungkinkah drakor Miss Night and Day bisa berlanjut ke season dua terasa sulit karena akhir ceritanya menyajikan close ending.

Drakor Miss Night and Day sulit berlanjut ke musim kedua untuk kembali diperankan Jung Eun Ji dan Choi Jin Hyuk dikarenakan semua pertanyaan dan misterinya sudah terjawab dengan tuntas.

Di samping itu, drakor Miss Night and Day juga belum mendapat konfirmasi resmi dari rumah produksi maupun JTBC untuk berlanjut ke season kedua dan kembali dibintangi Jung Eun Ji.

Selain Jung Eun Ji dan Choi Jin Hyuk, jalan cerita drakor Miss Night and Day masih dibintangi beberapa aktor lain seperti Yoon Byung Hee, Kim A Young, Baek Seo Hoo, Bae Heo Seon dan Jeong Seo Yong.***

Berita Terkait