DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Misteri pada Episode Awal Drakor No Way Out The Roulette, Permainan Berburu Nyawa Cho Jin Woong

image
Misteri drakor No Way Out The Roulette yang diperankan Cho Jin Woong (SoompI)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor No Way Out The Roulette termasuk dalam seri drama genre misteri dan thriller yang wajib disaksikan di bulan Agustus dan dibintangi Cho Jin Woong.

Cho Jin Woong dalam sinopsis drakor No Way Out The Roulette berperan sebagai soerang polisi bernama Baek Joong Sik yang terlibat dalam permainan mematikan yang mengancam nyawa.

Dalam alur cerita dan episode awal drakor No Way Out The Roulette menunjukan Cho Jin Woong yang berperan sebagai polisi korup dan ikut menyelidiki misteri permainan maut tersebut.

Baca Juga: Daftar Judul Drakor yang Tayang di Netflix Bulan Agustus 2024, Dibintangi Aktor Populer

Baru menayangkan 2 episode awal, drakor No Way Out The Roulette menyajikan alur cerita yang misterius dan penuh nuansa misteri  di sekitar para pemerannya.

Berikut ini adalah beberapa misteri yang terlihat dalam drakor No Way Out The Roulette yang dibintangi aktor Cho Jin Woong:

1. Misteri penyelenggaran permainan maut

Baca Juga: Apakah Drakor Miss Night and Day Berlanjut ke Musim Kedua dan Kembali Dibintangi Jung Eun Ji dan Choi Jin Hyuk

Permainan maut ini diselenggarakan oleh seorang pria misterius yang menggunakan topeng dan tidak diketahui identitasnya dalam sinopsis drakor No Way Out The Roulette.

Pria bertopeng ini pada drakor No Way Out The Roulette menggelar aksi massa yang menjanjikan hadiah uang tunai untuk menghukum narapidana yang bebas dari penjara dan dikawal oleh Cho Jin Woong.

Bukan hal mudah bagi Cho Jin Woong untuk mengawal narapidana ini karena harus berhadapan dengan banyak massa yang ingin menghakimi pelaku kriminal dalam drakor No Way Out The Roulette.

Baca Juga: Penjelasan dan Pelajaran dari Karakter Drakor Miss Night and Day, dari Jung Eun Ji hingga Choi Jin Hyuk

2. Apa tujuan dari permainan maut

Sejauh ini masih belum diketahui siapa dan apa tujuan dari diselenggarakannya permainan maut dalam drakor No Way Out The Roulette dan tentu harus dipecahkan Cho Jin Woong.

Cho Jin Woong mengerahkan segala kemampuannya untuk mencari tahu siapa pria bertopeng dalam drakor No Way Out The Roulette yang menyelenggarakan permainan maut tersebut.

3. Cho Jin Woong jadi pelaku korupsi

Dalam drakor No Way Out The Roulette, diceritakan jika Cho Jin Woong adalah polisi yang korup dan menyembunyikan uang sebesar 1 miliar won.

Sikap korup Cho Jin Woong ini harusnya terungkap dalam sinopsis drakor No Way Out The Roulette dan menjadi plot twist yang mengejutkan bagi penonton.

Drakor No Way Out The Roulette dapat disaksikan secara streaming di Disney+ Hotstar setiap hari Rabu dengan dibintangi beberapa aktor populer Korea Selatan.***

Berita Terkait