DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Judul Film Korea yang Tayang di Festival Bergengsi TIFF, Salah satunya Penampilan Hyun Bin

image
Hyun Bin tampil dalam salah satu film Korea yang masuk festival TUFF (Youtube/CJ ENM Movie)

LIFESTYLEABC.COM - Film Korea yang dibintangi aktor Hyun Bin menjadi salah satu judul karya yang akan ditampilkan dalam ajang festival TIFF pada tahun 2024 ini.

Hyun Bin menjadi salah satu aktor yang tampil dalam film Korea yang dipercaya mempunyai kualitas akting yang bisa membuat para penonton di festival TIFF terpukau.

Dalam sinopsis film Korea yang dibintangi Hyun Bin ini akan berperan sebagai seorang tentara di zaman perang melawan Jepang dan akan tampil dalam festival TIFF.

Baca Juga: Jeon Do Yeon Balas Dendam Pada Ji Chang Wook Dalam Trailer Film Korea Revolver

Selain penampilan akting Hyun Bin, masih ada beberapa judul film Korea lainnya yang akan tampil dalam festival TIFF yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat.

Berikut ini adalah beberapa judul film Korea yang akan segera tayang di festival TIFF mendatang:

1. I, The Executioner

Baca Juga: Perbedaan Karakter Kontras Peran Jo Ah Ram dalam Sinopsis Drakor The Auditors dan Film Korea Victory

Karya film Korea Ryu Seung Wan sebelumnya pernah diundang dalam festival TIFF pada judul Smugglers pada tahun 2023 lalu dan kembali diundang pada ajang yang sama tahun 2024 ini.

Film Korea I, The Executioner menjadi karya kedua dari sutradara Ryu Seung Wan yang akan tampil dalam festival TIFF tahun 2024 ini dan menampilkan aktor Hwang Jung Min dan Jung Hae In.

Sinopsis dari film Korea I, The Executioner ini akan bercerita tentang Hwang Jung Min yang berperan sebagai detektif Seo Do Cheol dan berusaha mengungkap kasus pembunuhan berantai.

Baca Juga: Film Nobody 2 yang Disutradarai Timo Tjahjanto Konfirmasi Christopher Lloyd Bersama Bob Odenkirk

Jung Hae In akan berperan sebagai detektif junior, Park Sun Woo yang membantu Hwang Jung Min memecahkan kasus misteri pembunuhan berantai film Korea I, The Executioner.

2. Harbin

Sutradara Woo Min Ho menyutradarai film Korea berjudul Harbin dan dibintangi aktor Hyun Bin menjadi salah satu peserta festival TIFF tahun 2024 ini.

Film Korea Harbin akan mengisahkan Hyun Bin yang berperan sebagai Ahn Jung Geun yang merupakan seorang mata-mata dan pejuang kemerdekaan Korea Selatan.

Berlatar waktu tahun 1909, film Korea Harbin yang dibintangi Hyun Bin ini menjadi salah satu film yang wajib disaksikan di TIFF dengan genre action dan drama.

3. Love in the Big City

Menjadi salah satu judul film Korea bergenre drama romantis, Love in the Big City akan ikut tampil dalam festival TIFF tahun 2024 dengan menampilkan dua aktor populer.

Film Korea Love in the Big City akan bercerita tentang Kim Go Eun dan Noh Sang Hyun yang sama-sama menyimpan perasaan cinta namun terlalu takut untuk mengungkapkannya.

Ketiga judul film Korea ini juga rencananya akan ikut tayang di bioskop Indonesia selepas festival TIFF.***

Berita Terkait