DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Film Nobody 2 yang Disutradarai Timo Tjahjanto Konfirmasi Christopher Lloyd Bersama Bob Odenkirk

image
Film Nobody 2 yang diarahkan Timo Tjahjanto kembali hadirkan Bob Odenkirk dan satu aktor dari film pertama (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - FIlm Nobody 2 yang dikonfirmasi akan kembali dibintangi aktor kawakan Bob Odenkirk dipastikan akan disutradarai oleh Timo Tjahjanto.

Selain Bob Odenkirk, aktor senior lain yang ikut membintangi film Nobody 2 adalah Christopher Lloyd yang akan bekerja sama dengan Timo Tjahjanto, sutradara asal Indonesia.

Film Nobody 2 akan melanjutkan akhir film pertamanya tentang Bob Odenkirk yang pensiun menjadi tentara bayaran dan disutradarai Timo Tjahjanto.

Baca Juga: Setelah Film Deadpool & Wolverine, Di Manakah Dafne Keen Kembali Muncul dalam Film Marvel Cinematic Universe

Diceritakan pada film Nobody pertama jika Bob Odenkirk adalah seorang pria yang sudah menikah dan mengundurkan diri dari tugasnya sebagai tentara dan pembunuh bayaran.

Namun Bob Odenkirk harus kembali beraksi ke dunia kriminal dan menunjukan keahliannya sebagai petarung tentara bayaran setelah keselamatan keluarganya terancam.

Pada film pertama yang dirilis pada tahun 2021, Bob Odenkirk harus menghadapi kelompok mafia yang dipimpin Aleksey Serebryakov dalam pertempuran senjata yang besar.

Baca Juga: Cerita Superhero yang Harus Diadaptasi Film Marvel Cinematic Universe Setelah Film Deadpool & Wolverine

Tidak sendiri, Bob Odenkirk dibantu dengan ayahnya yang juga merupakan mantan tentara bayaran bernama David Mansell yang diperankan Christopher Lloyd.

Kemudian menurut tulisan Screen Rant menginformasikan jika film Nobody 2 yang diperankan Bob Odenkirk dan Christopher Lloyd akan kembali berperan sebagai Hutch dan David Mansell.

Film Nobody 2 yang akan kembali diproduksi Universal Pictures juga sudah mengkonfirmasi akan mendapuk Timo Tjahjanto sebagai sutradara.

Baca Juga: Perkembangan Terbaru Film Edge of Tomorrow 2, Potensi Kembalinya Tom Cruise dan Emily Blunt

Selain Bob Odenkirk dan Christopher Lloyd masih belum ada konfirmasi aktor lain yang akan turut membintangi film Nobody 2.

Namun bisa dipastikan jika film Nobody 2 akan dirilis pada tanggal 25 Agustus 2025 mendatang.***

Sumber: Screen Rant

Berita Terkait