DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Perkembangan Terbaru Film Edge of Tomorrow 2, Potensi Kembalinya Tom Cruise dan Emily Blunt

image
Tom Cruise dan Emily Blunt berpeluang kembali dalam film Edge of Tomorrow 2 (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Aktor Tom Cruise dan Emily Blunt sempat dikabarkan akan kembali membintangi film Edge of Tomorrow 2 dan sempat simpang siur.

Setelah menunggu beberapa bulan, akhirnya film Edge of Tomorrow mendapat perkembangan terbaru tentang kembalinya Tom Cruise yang akan kembali berakting bersama Emily Blunt.

Dikabarkan jika Tom Cruise dan Emily Blunt tertarik untuk kembali membintangi film Edge of Tomorrow 2 yang diutarakan oleh sang sutradara film science fiction ini.

Baca Juga: Karakter Kejutan yang Diharapkan Tampil dalam Film Joker Folie à Deux, jadi Musuh atau Teman Joaquin Phoenix

Film Edge of Tomorrow sendiri menceritakan Tom Cruise yang berperan sebagai Letkol Bill Cage yang menjadi seorang insinyur perancang senjata di tengah perang melawan alien yang menyerang bumi.

Entah bagaimana Bill Cage turut ikut dalam pertempuran bersenjata melawan alien dalam film Edge of Tomorrow yang membuatnya tewas berulang kali.

Tom Cruise mendapat kekuatan misterius untuk kembali hidup dari kematiannya dalam film Edge of Tomorrow dan bertarung bersama Emily Blunt berperan sebagai Rita Vratski.

Baca Juga: Kekuatan Giancarlo Esposito dalam Film Captain America Brave New World untuk Melawan Anthony Mackie

Bersama Emily Blunt, Tom Cruise mengungkap misteri terselubung dalam kematian berulang film Edge of Tomorrow yang melibatkan serangan alien luar angkasa.

Tom Cruise dan Emily Blunt harus mencegah kehancuran umat manusia di tengah siklus kematian berulang film Edge of Tomorrow dan mencegah serangan lebih besar datang.

Ketika dirilis pada tahun 2014, film Edge of Tomorrow berhasil mengumpulkan keuntungan sebesar 307 miliar dollar dan menjadi salah satu film box office.

Baca Juga: Cerita Superhero yang Harus Diadaptasi Film Marvel Cinematic Universe Setelah Film Deadpool & Wolverine

Berniat melanjutkan keuntungan besar ini, sutradara Doug Liman berniat melanjutkan peran Tom Cruise dan Emily Blunt menuju film Edge of Tomorrow 2.

Namun jadwal Tom Cruise dan Emily Blunt begitu padat dengan produksi filmnya masing-masing membuat film Edge of Tomorrow 2 menjadi terhambat.

Salah satu alasan Tom Cruise sulit kembali ke film Edge of Tomorrow 2 adalah proses produksi Mission Impossible 8 sedangkan Emily Blunt baru saja menyelesaikan film Oppenheimer.

Menurut Screen Rant menyebut jika Tom Cruise dan Emily Blunt tertarik untuk kembali berperan dalam film Edge of Tomorrow 2.

Tom Cruise dan Emily Blunt tertarik untuk membaca naskah film Edge of Tomorrow 2.

Namun film Edge of Tomorrow 2 masih belum mengkonfirmasi kembalinya aktor lain seperti Bill Paxton, Brandon Gleeson, Charlotte Riley dan Lara Pulver.***

Sumber: Screen Rant

Berita Terkait