DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Aktor Eddie Redmayne akan Kembali Berperan Sebagai Newt Scamander, Namun Bukan pada Film Harry Potter

image
Eddie Redmayne kembali berperan sebagai Newt Scamander untuk cerita Harry Potter (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Aktor Eddie Redmayne yang sebelumnya berperan pada film Fantastic Beast and Where to Find Them sebagai Newt Scamander akan kembali ke dunia Harry Potter.

Video yang diposting pada akun X Universal Orlando Resort menunjukan video dunia Harry Potter menjadi pengumuman kembalinya aktor Eddie Redmayne sebagai karakter Newt Scamander.

Bukan pada versi film layar lebar, Eddie Redmayne akan berperan sebagai Newt Scamander pada dunia Harry Potter di atas panggung taman hiburan Universal Orlando Resort.

Baca Juga: Perubahan Dunia Film Marvel Cinematic Universe Setelah Perilisan Film Deadpool & Wolverine

Video teaser yang diposting akun X Universal Orlando Resort memperkenalkan setting waktu dunia Harry Potter pada tahun 1920-an dan disinggahi oleh Newt Scamander diperankan Eddie Redmayne.

Bertempat di Kota Paris, panggung taman hiburan ini akan menceritakan petualangan baru Newt Scamander di dunia Harry Potter dan masih berhubungan dengan makhluk ajaib dunia sihir.

Menurut tulisan Screen Rant, kehadiran aktor Eddie Redmayne dirahasiakan perannya untuk kejutan bagi penonton dan akan menceritakan sinopsisnya sendiri.

Baca Juga: Bukan Avengers Doomsday, Inilah Kisah Epik yang belum Diadaptasi Film Marvel Cinematic Universe

Namun kuat dugaan jika memang Eddie Redmayne memang akan muncul dalam panggung taman hiburan dan teater Harry Potter di Universal Orlando Resort ini sebagai Newt Scamander.

Hal ini dikarenakan pada latar waktu tahun 1920 di Kota Paris ini menceritakan aksi kriminal yang dilakukan Grindelwald dan berkonfrontasi dengan Newt Scamander.

Menurut tulisan Screen Rant juga, dikatakan jika Eddie Redmayne akan berperan sebagai Newt Scamender yang berkonflik dengan Kementerian Sihir kota Paris.

Baca Juga: Alur Cerita Komik Marvel Tentang Koneksi Robert Downey Jr sebagai Iron Man dan Victor Von Doom

Konflik panggung teater yang melibatkan Newt Scamander diperankan aktor Eddie Redmanyne ini membuat cerita panggung teater ini cukup patut ditunggu khususnya para penggemar dunia Harry Potter.

Karena cerita spin off ini akan kembali menggali konflik antara Newt Scamander dengan Grindelwald yang belum terungkap pada franchise Fantastic Beast and Where to Find Them.

Namun panggung teater Harry Potter dengan pemeran Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander ini masih akan dihadirkan pada tahun 2025 mendatang.***

Sumber: Screen Rant

Berita Terkait