DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Bukan Avengers Doomsday, Inilah Kisah Epik yang belum Diadaptasi Film Marvel Cinematic Universe

image
Kisah epik komik yang harusnya diadaptasi film Marvel Cinematic Universe selain Avengers Doomsday (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Bos besar Marvel Studios mengumumkan Avengers Doomsday termasuk sebagai salah satu fase akhir dari film Marvel Cinematc Universe yang akan dirilis pada 2026.

Avengers Doomsday akan menghadirkan Robert Downey Jr sebagai villain utama dan menjadi awal pentupan perjalanan panjang semesta film Marvel Cinematic Universe.

Namun selain Avengers Doomsday, masih ada beberapa alur cerita lain pada komik Marvel yang masih belum mendapat kesempatan untuk diadaptasi ke film Marvel Cinematic Universe.

Baca Juga: Kekuatan Giancarlo Esposito dalam Film Captain America Brave New World untuk Melawan Anthony Mackie

Banyak penggemar yang mengkritik kembalinya Robert Downey Jr pada Avengers Doomsday, ada baiknya jika Kevin Feige bisa mengadaptasi kisah epik di bawah ini ke film terbarunya.

Pasalnya kisah epik yang diceritakan dalam komik Marvel ini memberikan petualangan dan pertarungan para tim superhero Avengers melawan villain dengan penuh aksi menegangkan.

Berikut ini adalah beberapa kisah epik komik Marvel yang belum diadaptasi ke film Marvel Cinematic Universe:

Baca Juga: Film Deadpool & Wolverine jadi Pintu Masuk Semesta Film Marvel Cinematic Universe Perkenalkan Adamantium

1. Avengers Disassembled

Sesuai dengan judulnya, sinopsis dari komik Avengers Disassembled mengisahkan para anggota tim superhero Avengers yang terpecah karena krisis dan konflik internal di antara anggota.

Konflik berawal ketika kemunculan Ultron dan Kree mengancam kehidupan manusia dan kembali melancarkan serangan pada tim superhero Avengers.

Baca Juga: Fakta Unik Galactus, Villain dan Musuh Pedro Pascal dalam Sinopsis Film Fantastic Four

Masalah bertambah pelik ketika Scott Lang alias Ant Man dan Hawkeye tewas secara dramatis dan menyebabkan perpecahan di tim Avengers tidak terelakan.

Konflik semakin rumit ketika, Wanda Maximoff kembali kehilangan kesadarannya dan menggunakan kekuatan sihirnya untuk menghancurkan kawan-kawannya sendiri di tim Avengers.

2. Avengers Forever

Selain Avengers Doomsday yang akan diproduksi film Marvel Cinematic Universe, masih ada kisah pertarungan lainnya yang tidak kalah ikonik selain kemunculan Victor Von Doom.

Salah satu yang bisa diadaptasi adalah Avengers Forever yang mengisahkan Kang the Conqueror bertindak sebagai villain yang menguasai ruang dan waktu dan mampu memanipulasi sejarah.

Untuk menghentikan Kang the Conqueror, pemimpin misterius bernama Immortus yang merupakan Kang versi tua dan bersikap bijaksana mengumpulkan tim Avengers.

Immortus mengumpulkan Thor, Captain America, Iron Man dan Ant Man untuk memperingatkan tentang bahaya yang akan diciptakan oleh Kang the Conqueror.

Pada kisah komik ini, Anda bisa melihat aksi Hank Pym sebagai Ant Man yang ikut bertarung bersama tim Avengers mengalahkan Kang the Conqueror.

3. Young Avengers

Seri komik Young Avengers ditulis oleh Allan Heinberg dan diilustrasikan Jim Cheung mengisahkan pasca peristiwa Avengers Disassmbled yang membuat dunia dalam kekacauan dan ancaman.

Dengan absennya para superhero yang melindungi kehidupan manusia, Patriot, Wiccan, Hulking, Stature dan Iron Lad membentuk tim superhero baru bernama Young Avengers.

Sebagai pahlawan muda, Young Avengers menceritakan kisah kehidupan remaja yang menyembunyikan identitasnya sebagai superhero dan mengalami berbagai konflik internal.

Di samping banyaknya kritikan tentang kembalinya Robert Downey Jr sebagai Victor Von Doom, Kevin Feige menjanjikan Avengers Doomsday akan menjadi aksi pertarungan yang tidak akan dilupakan penggemar.***

Berita Terkait