DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Fakta Unik Galactus, Villain dan Musuh Pedro Pascal dalam Sinopsis Film Fantastic Four

image
Fakta unik karakter Galactus yang akan menjadi musuh Pedro Pascal dalam film Fantastic Four (Game Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Karakter Galactus resmi diumumkan akan menjadi villain dalam film Fantastic Four dan berhadapan dengan Pedro Pascal yang berperan sebagai Mr Fantastic.

Sebagai salah satu villain terkuat di MCU, banyak penggemar yang tidak sabar untuk menyaksikan pertarungan antara Pedro Pascal melawan Galactus dalam film Fantastic Four.

Selain kekuatannya yang menarik untuk disimak, karakter Galactus juga memiliki fakta unik lain sebagai villain yang akan berkonfrontasi dengan Pedro Pascal dalam sinopsis film Fantastic Four.

Baca Juga: Inilah Lawan Pedro Pascal dan Vanessa Kirby dalam Sinopsis Film Fantastic Four

Sebelum diumumkan jadi villain dalam film Fantastic Four, karakter Galactus sudah dimunculkan dalam Fantastic Four: Silver Surfer yang dirilis tahun 2007 silam.

Diceritakan dalam film versi 2007 ini, Galactus mengirim Silver Surfer untuk mempersiapkan planet bumi menjadi makanan terbarunya.

Namun akhirnya Galactus bisa dikalahkan oleh Silver Surfer dan tidak mendapat porsi cerita yang signifikan.

Baca Juga: Kecanggihan Fantasticar, Tunggangan tim Pedro Pascal dan Vanessa Kirby dalam film Fantastic Four

Namun pada film Fantastic Four, aktor Ralph Ineson akan berperan sebagai Galactus yang berhadapan dengan Pedro Pascal sebagai pimipinan tim superhero Fantastic Four.

Tentunya peran Galactus dalam film Fantastic Four ini akan mendapat porsi cerita yang lebih besar dan berpengaruh dalam jalan cerita Marvel Cinematic Universe.

Berikut ini adalah beberapa fakta unik tentang karakter Galactus yang akan menjadi villain dalam film Fantastic Four harus Anda ketahui:

Baca Juga: Film Fantastic Four Perkenalkan Baxter Building, Markas Teknologi Pedro Pascal dan Vanessa Kirby

1. Asal-usul

Galactus mempunyai nama asli Galan dan berasal dari Planet Taa dengan kehidupan peradaban yang maju dan modern namun mengalami kepunahan.

Dari kehancuran planetnya ini, Galactus satu-satunya penghuni tempat tinggalnya yang berhasil bertahan hidup tetapi harus memakan energi kosmik agar bisa tetap hidup.

Caranya bertahan hidup dengan memakan energi kosmik dari satu planet ke planet lain inilah yang membuat Galan menjadi Galactus.

Sebenarnya caranya bertahan hidup ini disadarinya salah karena harus mengorbankan banyak makhluk hidup dengan memakan planet asing yang menyalahi moral.

Latar belakang kehidupan Galactus ini mungkin akan ditunjukan dalam film Fantastic Four yang dibintangi Pedro Pascal dan Ralph Ineson tahun 2025 nanti.

2. Kekuatan

Nampaknya Pedro Pascal akan kesulitan menghadapi Galactus sebagai villain dalam film Fantastic Four karena mempunyai kekuatan yang tidak terbatas dan tidak terkalahkan.

Galactus yang akan tampil dalam film Fantastic Four dan dihadapi Pedro Pascal mempunyai kekuatan memanipulasi energi kosmik dalam ukuran besar dan menghancurkan planet.

Selain itu Galactus juga mempunyai kekuatan untuk menciptakan lubang hitam dan mengendalikan ruang dan waktu secara bebas dan bisa saja diperlihatkan dalam film Fantastic Four.

Menarik untuk melihat bagaimana cara Pedro Pascal mengatasi kekuatan Galactus dalam sinopsis film Fantastic Four dengan kecerdasan dan teknologi yang dimilikinya.

3. Ambil peran di Secret Wars

Film Avengers: Secret War yang juga dikonfirmasi oleh Marvel Studio kemungkinan juga mengikutsertakan keterlibatan Galactus yang akan lebih dulu hadir dalam film Fantastic Four.

Salah satu kemungkinan Galactus akan terlibat dalam Avengers: Secret War adalah pada versi cerita komiknya yang menunjukan ketika Galactus diculik Beyonder ke Battleworld.

Di dalam Battleworld ini, Galactus dipertemukan dan dipaksa bertarung dengan para pahlawan namun justru dirinya mengincar Beyonder untuk memuaskan rasa laparnya.

Meskipun akhirnya gagal, Galactus menunjukan dirinya menjadi ancaman serius bagi banyak universe kehidupan di komik Marvel dan bisa ditunjukan dalam alur cerita MCU ke depannya.

Selain Pedro Pascal dan Vanessa Kirby, film Fantastic Four juga akan dibintangi oleh Joseph Quinn dan Ebon Moss Bachrach.***

Berita Terkait