DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Inilah Lawan Pedro Pascal dan Vanessa Kirby dalam Sinopsis Film Fantastic Four

image
Viilain dalam film Fantastic Four diperankan Pedro Pascal dan Vanessa Kirby (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Pedro Pascal dan Vanessa Kirby akan menjadi pasangan superhero dalam film Fantastic Four pada tahun 2025 mendatang dengan lawan yang tidak tanggung-tanggung.

Dalam San Diego Comic Con, Marvel Studios mengumumkan jika film Fantastic Four akan menghadirkan salah satu sosok villain terkuat yang akan jadi musuh bagi Pedro Pascal dan Vanessa Kirby.

Sosok villain ini memang sudah lama dinantikan kemunculannya oleh para penggemar Marvel dan akan menjadi lawan Pedro Pascal dan Vanessa Kirby pada film Fantastic Four.

Baca Juga: Robert Downey Jr Comeback di Film Marvel Cinematic Universe untuk Gantikan Jonathan Majors, Ini Penyebabnya

Nampaknya Marvel Studios memanfaatkan panggung San Diego Comic Con 2024 ini untuk memberikan berbagai kejutan secara habis-habisan kepada penggemar setianya.

Salah satu pengumuman penting yang disampaikan Marvel Studios adalah projek film Avengers Doomsday dan Secret War yang diumumkan secara gamblang pada San Diego Comic Con 2024.

Marvel Studios memastikan jika Russo Brothers akan kembali mengarahkan film Marvel Cinematic Universe yang berjudul Avengers Doomsday dan Secret War yang akan jadi akhir dari perjalanan MCU.

Baca Juga: Fakta Unik Karakter Victor Von Doom yang Diperankan Robert Downey Jr, Viilain Baru di Film Avenger Doomsday

Salah satu informasi penting yang diumumkan oleh Marvel adalah kembalinya Robert Downey Jr ke jalan cerita Marvel Cinematic Universe setelah kematiannya pada cerita Avengers Endgame.

Dalam San Diego Comic Con ini, Robert Downey Jr dipastikan akan membintangi film Marvel Cinematic Universe dengan judul Avengers: Doomsday sebagai Victor Von Doom.

Karakter Victor Von Doom akan menjadi musuh utama terbaru bagi Avengers generasi terbaru selepas era Chris Evans berakhir dan diwariskan kepada superhero muda.

Baca Juga: Siapa Saja Anggota Tim Avengers yang Baru Berhadapan dengan Robert Downey Jr sebagai Victor Von Doom

Dan pengumuman lain yang tidak kalah penting dalam San Diego Comic Con adalah film Fantastic Four yang diperankan aktor populer Pedro Pascal dan Vanessa Kirby mendapat perkembangan terbaru.

Diumumkan secara langsung oleh Kevin Feige jika film Fantastic Four yang diperankan Pedro Pascal dan Vanessa Kirby akan menghadirkan sosok Galactus sebagai villain.

Perlu diketahui jika dunia Pedro Pascal dan Vanessa Kirby sebagai pasangan superhero Mr Fantastic dan Invisible Woman berada di luar universe utama Marvel Earth 616.

Di samping itu, film Fantastic Four juga akan menghadirkan konsep latar waktu tahun 1960-an dengan nuansa retro dan futuristik dan kemunculan Galactus memberikan ancaman bagi Planet Bumi.

Walaupun berada di universe berbeda, tim Pedro Pascal dan Vanessa Kirby dipastikan akan ikut beraksi dalam film Avengers Doomsday dan Secret War pada tahun 2026 dan 2027 mendatang.

Film Fantastic Four yang dibintangi Pedro Pascal dan Vanessa Kirby ini akan menjadi pengantar sebelum menuju Avengers Doomsday dan Secret War melawan Victor Von Doom.***

Berita Terkait