DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Kecanggihan Fantasticar, Tunggangan tim Pedro Pascal dan Vanessa Kirby dalam film Fantastic Four

image
Teknologi canggih Fantasticar yang digunakan Pedro Pascal dan Vanessa Kirby dalam film Fantastic Four (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Marvel Studios yang mengumumkan akan merilis film Fantastic Four yang akan dibintangi Pedro Pascal dan Vanessa Kirby menampilkan konsep terbaru untuk Fantasticar.

Fantasticar adalah mobil khusus yang selalu digunakan Pedro Pascal dan Vanessa Kirby ketika melaksanakan tugasnya sebagai tim superhero pada film Fantastic Four mendatang.

Berbeda dengan versi film tahun 2007 yang lebih modern, mobil Fantasticar yang dikendarai Pedro Pascal dan Vanessa Kirby pada sinopsis film Fantastic Four mengusung konsep tahun 1960-an.

Baca Juga: Marvel Umumkan Kehadiran Galactus dalam Sinopsis Film Fantastic Four dengan Cara Fantastis

Film Fantastic Four akan menjadi bagian dari rangkaian cerita besar semesta Marvel Cinematic Universe yang akan dirilis hingga tahun 2027 mendatang.

Tentu bergabungnya Pedro Pascal dan Vanessa Kirby dalam franchise MCU membuat film Fantastic Four mempunyai jalan cerita yang berbeda dengan versi Ioan Gruffud.

Dalam film Fantastic Four yang akan diperankan aktor Pedro Pascal dan Vanessa Kirby ini adalah berlatar waktu tahun 1960-an dengan konsep waktu yang berbeda.

Baca Juga: Judul Resmi Film Fantastic Four yang Diperankan Pedro Pascal dan Vanessa Kirby

Salah satu konsep film Fantastic Four yang berbeda dengan versi Ioan Gruffud adalah dimunculkannya Fantasticar yang menjadi kendaraan bagi tim Pedro Pascal dan Vanessa Kirby.

Fantasticar adalah teknologi kendaraan yang diciptakan oleh Reed Richards akan diperankan Pedro Pascal dalam sinopsis film Fantastic Four dan ditulis oleh Stan Lee dan digambar Jack Kirby.

Fantasticar pertama kali diperkenalkan pada komik Fantastic Four #3 tahun 1962 dan berfungsi untuk menyebrangi segala medan baik darat, udara sampai laut sekalipun.

Baca Juga: Inilah Lawan Pedro Pascal dan Vanessa Kirby dalam Sinopsis Film Fantastic Four

Sebenarnya Fantasticar sempat dimunculkan dalam film Fantastic Four: Silver Surfer yang dirilis tahun 2007 namun dengan konsep lebih modern serta peralatan canggih.

Pada film Fantastic Four diperankan aktor Pedro Pascal dan Vanessa Kirby ini menghadirkan Fantasticar dengan konsep mobil Cadilac tua tahun 1960 dan peralatan sesuai dengan latar tahunnya.

Salah satu fitur canggih yang terdapat pada Fantasticar dan digunakan Pedro Pascal dan Vanessa Kirby dalam film Fantastic Four adalah mampu menjelajahi ruang antar dimensi.

Kemungkinan besar fitur teknologi ini akan diperlihatkan dalam film Fantastic Four untuk cara agar Pedro Pascal dan Vanessa Kirby bisa menyebrang ke Earth-616.

Meskipun menguusng konsep mobil cadilac jadul, Fantasticar yang akan ditunjukan dalam film Fantastic Four ini mempunyai tambahan teknologi canggih lain seperti mesin jet super cepat.

Selain itu Fantasticar juga memiliki teknologi anti gravitasi yang memungkinkan Pedro Pascal dan Vanessa Kirby bisa terbang di udara pada film Fantastic Four tahun depan.

Kecanggihan Fantasticar semakin bertambah dengan adanya mode air dan sayap yang memungkinkan mobil canggih ini juga bisa menjelajahi bawah laut dengan bebas.

Pedro Pascal dan Vanessa Kirby juga mempersiapkan sistem pertahanan pada Fantasticar yang mampu mendeteksi ancaman dan otomatis aktifkan tembakan laser ke arah musuh.

Film Fantastic Four akan dirilis pada tahun 25 Juli 2025 dengan menghadirkan villain Galactus yang diperankan Ralph Ineson.***

Berita Terkait