DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Marvel Umumkan Kehadiran Galactus dalam Sinopsis Film Fantastic Four dengan Cara Fantastis

image
Marvel pastikan kemunculan Galactus dalam film Fantastic Four (Marvel Studio)

LIFESTYLEABC.COM - San Diego Comic Con menjadi panggung besar bagi Marvel untuk memperkenalkan villain terbaru dalam film Fantastic Four yang akan menghadirkan sosok Galactus.

Galactus dikonfirmasi akan menjadi villain dalam film Fantastic Four yang dikonfirmasi Marvel dengan menerbangkan drone yang membentuk wajah dari dewa pemakan planet tersebut.

Marvel sendiri sudah mengkonfirmasi aktor Raplph Ineson akan memerankan karakter Galactus yang akan berkonfrontasi dengan Reed Richards dalam film Fantastic Four.

Baca Juga: Jadwal Tayang Rings of Power, Pertarungan Morfydd Clark Melawan Raja Sauron

Pengumuman Galactus musuh utama Foantastic Four dibuat selama panel Konvensi Komik Hall H pertama untuk Marvel Studios, di mana Presiden dan Produser Marvel Kevin Feige meminta hadirin untuk melihat ke langit-langit panel Hall H pada pukul 21.45 waktu California.

Pada saat itu, acara drone bertema Merc with the Mouth tengah berlangsung, namun tiba-tiba saja drone itu membentuk formasi wajah Galactus. Lalu drone segera mengatur ulang formasi, diakhiri dengan membentuk simbol Fantastic Four yang ikonis '4'.

Para pemain film yang rencananya ditayangkan tahun depan itu juga mencakup Pedro Pascal, Vanessa Kirby, Joseph Quinn dan Ebon Moss-Bachrach.

Baca Juga: Keanu Reeves Comeback di Film Constantine 2 yang Mulai Penulisan Naskah Cerita

Drama panggung oleh Marvel di Konvensi Komik ini bukan kali pertama.

Film Fantastic Four yang akan diproduksi Marvel dan menghadirkan Galactus sebagai villain utama direncanakan akan tayang pada tanggal 25 Juli 2025 mendatang..

Sebelumnya saat Comic-Con 2022, aktor Chukwudi Iwuji muncul dalam kostum High Evolutionary untuk Guardians of the Galaxy Volume 3.

Marvel Studios selalu memberikan kejutan dan drama panggung yang menarik di Comic.***

Berita Terkait