DECEMBER 9, 2022
LifestyleABC.com

Keanu Reeves Comeback di Film Constantine 2 yang Mulai Penulisan Naskah Cerita

image
Keanu Reeves akan kembali berperan dalam film Constantine 2 (Screen Rant)

LIFESTYELABC.COM - Kabar baik datang dari perkembangan produksi film Constantine 2 yang akan kembali diperankan oleh aktor populer Hollywood, Keanu Reeves.

Keanu Reeves secara terbuka mengungkapkan dengan senang hati akan kembali berperan sebagai pengusir setan dalam film Constantine 2 yang sudah memulai penulisan naskah.

Sudah direncanakan sejak tahun 2023 lalu, film Constantine 2 sempat terkendala karena aksi mogok penulis meskipun Keanu Reeves sudah memastikan akan kembali berperan di depan kamera.

Baca Juga: Film I Am Legend 2 akan Lanjutkan Cerita Will Smith Berdasarkan Alternative Ending

Film Constantine 2 sendiri akan melanjutkan sinopsis Keanu Reevese sebagai John Constantine yang bertugas sebagai utusan gereja yang harus mengusir para roh jahat yang datang ke dunia manusia.

Pada film pertamanya, Constantine sukses meraup keuntungan sebesar 230 juta USD Dollars yang menjadi salah satu film layar lebar tersukses yang diperankan Keanu Reeves.

Dalam San Diego Comic Con, produser film Constantine 2, Lorenzo DI Bonaventura mengungkapkan jika naskah cerita terbaru sedang dalam tahap pengerjaan.

Baca Juga: Fakta Unik Tersembunyi Rings of Power Tentang Kekuatan Cincin Sauron

Sang produser film Constantine 2 ini berharap jika bisa menulis cerita yang diharapkan oleh para penggemar terlebih Keanu Reeves setuju untuk kembali memerankan karakter pendeta ini.

Bonaventura mengungkapkan masih banyak ruang dan sisi karakter Constantine untuk bisa dieksplorasi pada film keduanya.

Sayangnya Bonaventura masih belum bisa mengkonfirmasi pemeran lain yang akan ikut bersama Keanu Reeves berakting di layar film Constantine 2.

Aktor yang muncul di film pertama Constantine seperti Tilda Swinton mengaku belum mendapat panggilan untuk berperan dalam film Constantine 2.

Sehingga belum banyak informasi yang bisa dipastikan dalam pengerjaan film Constantine 2 yang akan kembali diperankan oleh Keanu Reeves ini.***

Berita Terkait