DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Film I Am Legend 2 akan Lanjutkan Cerita Will Smith Berdasarkan Alternative Ending

image
Will Smith comeback di film I Am Legend 2 (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Film I Am Legend 2 yang akan segera diproduksi kabarnya akan kembali menghadirkan aktor Will Smith sebagai bintang utamanya di layar lebar.

Kabarnya Will Smith akan kembali berperan sebagai Dokter Robert Neville dalam film I Am Legend 2 yang merupakan satu-satunya manusia yang bertahan dari wabah serangan zombie.

Meskipun masih simpang siur, besar dugaan jika film I Am Legend 2 akan meneruskan dari cerita Alternative Ending film pertama yang diperankan oleh Will Smith.

Baca Juga: Urutan Nonton Film Marvel Cinematic Universe Sesuai Kronologi Kejadian, Captain America First Avenger Pertama

Film pertama I Am Legend dirilis tahun 2007 menceritakan Will Smith yang bercerita tentang Robert Neville yang mendidikasikan hidupnya untuk menemukan obat penawar dari virus zombie.

Diceritakan jika Robert Neville harus menghabiskan waktu selama tiga tahun dan melakukan puluhan percobaan pada mahluk hidup untuk bisa menemukan obat penawar virus zombie ini.

Selama jalan cerita film I Am Legend pertama menunjukan Will Smith yang hidup sendirian di tengah kota ketika semua manusia sudah tewas atau berubah menjadi zombie ganas.

Baca Juga: Detail yang Terlewat dari Trailer Film Joker: Folie à Deux Diperankan Duet Joaquin Phoenix dan Lady Gaga

Pada ending film pertamanya, Will Smith mengorbankan diri dengan meledakan laboratoriumnya sendiri untuk bisa menyelamatkan Anna dan putranya.

Pada detik-detik terakhir, tanpa disangka salah satu obat penawar yang dibuat Will Smith berhasil menyembuhkan zombie yang dijadikan bahan percobaan.

Will Smith memberikan darah zombie yang sembuh ini kepada Anna untuk diberikan kepada pihak pemerintah atau manusia yang masih bertahan hidup pada film I Am Legend.

Baca Juga: Spoiler Alert, Varian Wolverine yang Muncul dalam Sinopsis Film Deadpool & Wolverine

Sedangkan pada versi Alternative Ending, film I Am Legend memperlihatkan Will Smith yang membiarkan subjek peneliannya yang sembuh dari virus untuk dibawa oleh kawanan zombie.

Alternative Ending ini menjadi kelanjutan konflik dari film I Am Legend 2 yang akan kembali diperankan oleh Will Smith sebagai dokter Robert Neville.

Informasi ini dikonfirmasi langsung oleh produser film I Am Legend, Akiva Godman, di San Diego Comic Con 2024 yang berkata akan melanjutkan film ini dari versi Alternative Endingnya.

Diceritakan jika pada film I Am Legend 2 virus zombie masih terus merajalala dan Will Smith gagal mencegah bencana ini terus menyebar.

Berbeda dengan ending asli yang ditampilkan di bioskop, Alternative Ending film I Am Legend menunjukan Will Smith yang masih hidup dan harus bertanggung jawab atas kehancuran dunia.

Nantinya pada film I Am Legend 2 mengisahkan Will Smith yang berusaha menengahi konflik antara manusia dengan zombie yang diyakininya bisa diajak berkomunikasi dan memiliki perasaan.

Selain Will Smith, film I Am Legend 2 akan menghadirkan sosok aktor Michael B. Jordan yang ikut berperan dalam projek ini yang mana masih dalam proses pengerjaan naskah.***

Berita Terkait