DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Jadwal Tayang Rings of Power, Pertarungan Morfydd Clark Melawan Raja Sauron

image
Tanggal rilis The Lord of the Rings Rings of Power dibintangi aktris Morfydd Clark (Youtube/Prime Video)

LIFESTYLEABC.COM - Penggemar sudah tidak sabar untuk menyaksikan aksi Morfydd Clark melawan raja Sauron dalam sinopsis lengkap Rings of Power musim kedua.

Dalam trailer resmi series Rings of Power yang dirilis pada Youtube Prime Video menunjukan Morfydd Clark yang turun tangan melawan pasukan Sauron.

Beruntungnya penggemar dunia Middle Earth bisa segera menyaksikan Rings of Power yang dibintangi aktrs Morfydd Clark dalam waktu dekat dan tidak perlu menunggu waktu lama.

Baca Juga: Urutan Nonton Film Marvel Cinematic Universe Sesuai Kronologi Kejadian, Captain America First Avenger Pertama

Trailer dibuka dengan Sauron yang singgah di sebuah tempat tidak dikenal setelah perpisahannya dengan Morfydd Clark di akhir musim pertama Rings of Power.

Morfydd Clark berkata dalam trailer Rings of Power jika Sauron adalah sosok monster yang mengangkat dirinya sendiri sebagai raja dunia Middle Earth.

Pada musim kedua series Rings of Power melanjutkan cerita Sauron yang mencari kekuatan sejatinya yang tersimpan di dalam cincin sakti yang tersembunyi di belahan dunia lain.

Baca Juga: Sinopsis Trailer Rings of Power, Perjuangan Morfydd Clark Mencegah Bencana dari Raja Iblis

Untuk menemukan cincin sakti yang dia cari ini, Sauron merubah penyamarannya dari yang awalnya manusia menjadi seorang elf demi mendapatkan kekuatan menguasai dunia.

Morfydd Clark berusaha mencegah niat jahat Sauron dalam trailer Rings of Power dengan membentuk White Council yang diisi oleh para penyihir bijaksana.

Di samping itu karakter lain seperti Elrond yang diperankan oleh Roberto Aramayo ikut terjun ke pertempuran bersama Owain Arthur sebagai Pangeran Durin untuk menghentikan Sauron.

Baca Juga: Daftar Pemeran Rings of Power Comeback di Season Kedua, Robert Aramayo jadi Pangeran Elf

Di saat yang sama, pihak lain seperti Arondir yang diperankan oleh aktor Ismael Cruz Cordova juga ikut turut dalam pertempuran melawan pasukan Sauron yang ingin mendapatkan cincin sakti.

Ismael Cruz Cordova harus melindungi Theo yang diperankan Tyreo Muhafidin yang menyembunyikan cincin sakti yang dicari oleh Sauron dalam Rings of Power.

Tampak dalam trailer Rings of Power yang memperlihatkan pertempuran besar yang dipimpin oleh Morfydd Clark dan Roberto Aramayo melawan pasukan Sauron.

Seperti yang dilansir dari tulisan tvguide jika series Rings of Power yang dibintangi Morfydd Clark direncanakan akan tayang pada tanggal 29 Agustus 2024 mendatang.

Trailer dari Rings of Power sendiri pertama kali dirilis di event San Diego Comic Con 2024 dan disambut meriah oleh para penonton yang menantikan musim kedua ini.

Banyak penonton yang berekspektasi jika musim kedua dari Rings of Power ini akan lebih memukau untuk disaksikan baik dari pertarungan dan petualangan di Middle Earth.

Sayangnya sejak musim pertama Rings of Power tidak membawa Orlando Bloom dan Viggo Mortensen sebagai pemeran karena memang series ini sebagai cerita spin off.***

Berita Terkait