DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Sinopsis Trailer Rings of Power, Perjuangan Morfydd Clark Mencegah Bencana dari Raja Iblis

image
Trailer The Lord of the Rings Rings of Power kembali dibintangi Morfydd Clark (Youtube/Prime Video)

LIFESTYLEABC.COM - Youtube Prime Video merilis trailer resmi dari Rings of Power musim kedua yang akan kembali dibintangi Morfydd Clark bersama Roberto Aramayo.

Pada trailer Rings of Power menunjukan Morfydd Clark yang kembali melanjutkan perjalanannya untuk menghentikan bencana yang akan dibawa oleh raja iblis Sauron.

Selain Morfydd Clark masih ada beberapa karakter yang kembali terlihat dalam trailer Rings of Power yang dirilis pada hari Sabtu, 27 Juli 2024 pagi ini.

Baca Juga: Benarkah Chris Evans Meninggal Dunia dalam Sinopsis Film Captain America Brave New World

Pada akhir musim pertamanya, series Rings of Power menunjukan Morfydd Clark yang ditipu oleh Charlie Vickers yang menyamar menjadi manusia biasa.

Yang ternyata Charlie Vickers adalah jelmaan dari Sauron yang sedang mencari dan ingin mendapatkan kekuatan cincin sakti yang berada di tangan Theo yang diperankan Tyroe Muhafidin.

Untuk mendapatkannya Sauron harus melakukan perjalanan panjang agar bisa menemukan cincin sakti yang akan memberinya kekuatan menguasai dunia pada sinopsis Rings of Power.

Baca Juga: Detail yang Terlewat dari Trailer Film Joker: Folie à Deux Diperankan Duet Joaquin Phoenix dan Lady Gaga

Sebelum Sauron mendapatkan kekuatan cincin yang dicarinya, Morfydd Clark harus menemunkan cincin tersebut sebelum dunia dan kehidupan manusia mengalami kehancuran.

Trailer Rings of Power season kedua dibuka dengan dialog Morfydd yang berperan sebagai Galadriel berkata jika Sauron mendaku dirinya sebagai penguasa Middle Earth.

Namun Sauron membuat seluruh manusia berada di bawah kekuasaannya yang kejam, trailer Rings of Power berlanjut dengan menunjukan Morfydd Clark yang menggunakan salah satu cincin sakti.

Baca Juga: Spoiler Alert, Varian Wolverine yang Muncul dalam Sinopsis Film Deadpool & Wolverine

Roberto Aramayo berperan sebagai Elrond mengingatkan Morfydd Clark jika cincin tersebut akan membuatnya menjadi budak bagi Sauron di trailer Rings of Power.

Namun Morfydd Clark yakin dengan cara menggunakan cincin sakti ini akan menuntunnya untuk menemukan Sauron lebih dulu sebelum sang raja iblis mendapatkan kekuatan sejatinya.

Trailer Rings of Power juga menunjukan penampilan Sauron yang baru yang tampak merubah penyamarannya menjadi seorang elf untuk menipu para kaum peri.

Cuplikan sinopsis trailer Rings of Power berlanjut ketika Owain Arthur sebagai Pangeran Durin IV yang menjadi calon raja kurcaci meminta ayahnya untuk melepas cincin sakti di tangannya.

Terlihat jika sang raja kurcaci mendorong Durin tanda dirinya sudah dikendalikan oleh keinginan jahat Sauron dalam trailer Rings of Power.

Trailer dari Rings of Power ditutup dengan berbagai adegan pertempuran besar antara pasukan manusia bersama elf melawan pasukan Sauron.

Dalam pertempuran ini beberapa karakter yang ikut bertarung seperti Morfydd Clark, Roberto Aramayo, Ismael Cruz Cordova melawan pasukan Sauron yang mulai menginvasi.

Sempat diperlihatkan juga jika Sauron berhasil menemukan cincin yang dia cari pada akhir trailer Rings of Power dan menjadi ancaman besar bagi pasukan manusia dan elf.

Selain Morfydd Clark dan Roberto Aramayo, series Rings of Power juga akan dibintangi aktor pendukung lain seperti Max Baldry, Sophia Nomvete, Markella Kavenagh, Charles Edwards dan masih banyak lagi.***

Sumber: Youtube Prime Video

Berita Terkait