DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Judul Resmi Film Fantastic Four yang Diperankan Pedro Pascal dan Vanessa Kirby

image
Judul resmi film Fantastic Four yang diperankan Pedro Pascal dan Vanessa Kirby (Dexerto)

LIFESTYLEABC.COM - Marvel Cinematic Universe mengumumkan informasi pada San Diego Comic Con, salah satunya tentang film Fantastic Four yang diperankan Pedro Pascal dan Vanessa Kirby.

Pada panggung San Diego Comic Con ini, Marvel mengumumkan nama dan judul resmi dari film Fantastic Four yang akan diperankan oleh Pedro Pascal dan Vanessa Kirby.

Pengumuman judul resmi film Fantastic Four yang akan diperankan Pedro Pascal dan Vanessa Kirby ini diikuti dengan beberapa informasi besar lainnya oleh pihak Marvel.

Baca Juga: Robert Downey Jr Comeback di Film Marvel Cinematic Universe untuk Gantikan Jonathan Majors, Ini Penyebabnya

Salah satu informasi penting yang diumumkan oleh Marvel adalah kembalinya Robert Downey Jr ke jalan cerita Marvel Cinematic Universe setelah kematiannya pada cerita Avengers Endgame.

Namun peran Robert Downey Jr dalam semesta cerita film Marvel Cinematic Universe ini bukan lagi sebagai karakter Iron Man namun tetap memberi kejutan bagi penggemar.

Dikarenakan kecil kemungkinan yang masuk akal Tony Stark kembali hidup, Robert Downey Jr akan kembali ke dunia film Marvel Cinematic Universe sebagai villain alih-alih superhero.

Baca Juga: Fakta Unik Karakter Victor Von Doom yang Diperankan Robert Downey Jr, Viilain Baru di Film Avenger Doomsday

Dalam San Diego Comic Con ini, Robert Downey Jr dipastikan akan membintangi film Marvel Cinematic Universe dengan judul Avengers: Doomsday sebagai Victor Von Doom.

Karakter Victor Von Doom akan menjadi musuh utama terbaru bagi Avengers generasi terbaru selepas era Chris Evans berakhir dan diwariskan kepada superhero muda.

Di samping itu, Marvel juga kembali mendapuk Anthony dan Joseph Russo untuk menyutradarai film Avengers Doomsday dan Avengers Secret War.

Baca Juga: Siapa Saja Anggota Tim Avengers yang Baru Berhadapan dengan Robert Downey Jr sebagai Victor Von Doom

Dalam panggung yang sama Pedro Pascal dan Vanessa Kirby ikut naik panggung untuk mengumumkan informasi penting tentang film Fantastic Four.

Marvel mengumumkan judul resmi dari film Fantastic Four yang diperankan Pedro Pascal dan Vanessa Kirby akan berjudul Fantastic Four First Steps.

Berbeda dengan versi Ioan Gruffudd, film Fantastic Four yang diperankan Pedro Pascal dan Vanessa Kirby akan berlatar waktu tahun 1960-an.

Menyesuaikan latar waktu 1960-an ini, film Fantastic Four akan menghadirkan penampilan mobil Fantasti-Car yang menjadi kendaraan Pedro Pascal dan Vanessa Kirby melawan kejahatan.

Dari penampilannya di panggung San Diego Comic Con, Fantasi-Car ini mempunyai penampilan sebagai mobil cadillac tua yang diadaptasi dari animasi anak-anak The Jetsons.

Rencananya film Fantastic Four akan rilis pada tanggal 25 Juli 2025 dan menjadi bagian dari cerita Marvel Cinematic Universe menuju pertarungan final melawan Victor Von Doom***

Berita Terkait