DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Film Fantastic Four Perkenalkan Baxter Building, Markas Teknologi Pedro Pascal dan Vanessa Kirby

image
Pedro Pascal dan Vanessa Kirby tinggali Baxter Building dalam film Fantastic Four (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Pedro Pascal akan berperan sebagai Reed Richards bersama Vanessa Kirby sebagai Susan Storm dalam film Fantastic Four yang akan dirilis pada 25 Juli 2025 mendatang.

Dalam sinopsis film Fantastic Four ini akan menunjukan Baxter Building yang menjadi markas bagi Pedro Pascal dan Vanessa Kirby bersama Josep Quinn dan Ebon Moss Bachrach.

Pada San Diego Comic Con, Kevin Feige berkata jika Baxter Building dalam film Fantastic Four akan menjadi tempat Pedro Pascal dan Vanessa Kirby hidup bersama sebagai keluarga.

Baca Juga: Judul Resmi Film Fantastic Four yang Diperankan Pedro Pascal dan Vanessa Kirby

Sebelumnya penggemar MCU lebih mengenal gedung Tony Stark sebagai rumah pribadi sekaligus marka tim superhero Avengers dalam film Avengers.

Pada gedung pencakar langit ini, Tony Stark menyertakan berbagai teknologi canggih yang memungkinkannya untuk melakukan berbagai peneliitan hingga menciptakan Ultron dan Vision.

Sama halnya dengan Stark, Pedro Pascal yang berperan sebagai Reed Richards juga memiliki kecerdasan yang sama dan akan tampil dalam film Fantastic Four.

Baca Juga: Inilah Lawan Pedro Pascal dan Vanessa Kirby dalam Sinopsis Film Fantastic Four

Lewat panggung SDCC, Marvel Studio memamerkan konsep artwork dari Baxter Building yang akan hadir di film Fantastic Four dan diceritakan sebagai ciptaan Pedro Pascal alias Reed Richards.

Baxter Building dalam film Fantastic Four memiliki fungsi yang digunakan Pedro Pascal dan Vanessa Kirbu sebagai rumah dan tempat penelitian teknologi sampai fisika.

Seperti yang bisa dilihat dalam konsep artwork SDCC, menampilkan bangunan Baxter Building dalam film Fantastic Four memiliki konsep bangunan futuristik yang akurat dengan komiknya.

Baca Juga: Kecanggihan Fantasticar, Tunggangan tim Pedro Pascal dan Vanessa Kirby dalam film Fantastic Four

Sebagai seorang ilmuwan jenius, Baxter Building yang ditempati Pedro Pascal dan Vanessa Kirby pada jalan cerita film Fantastic Four ini memiliki interior teknologi canggih di dalamnya.

Namun belum diketahui apakah Baxter Building ini akan menjadi markas Avengers yang baru seperti pada gedung Tony Stark atau tidak.

Dengan judul resemi Fantastic Four: First Step akan menunjukan berbagai kejutan yang akan terjadi dalam semesta cerita Marvel Cinematic Universe ke depannya.

Ralph Ineson direncanakan akan berperan sebagai Galactus yang akan berhadapan dengan Pedro Pascal dan Vanessa Kirby dalam sinopsis film Fantastic Four tahun 2025.

Kevin Feige menjanjikan film Fantastic Four yang berlatar waktu tahun 1960-an akan menjadi pengalaman berbeda bagi penggemar superhero.***

Berita Terkait