DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Penjelasan Robert Downey Jr Berperan Sebagai Victor Von Doom Picu Perang Multiverse Film Avengers Doomsday

image
Awal Robert Downey Jr jadi Victor Von Doom dalam film Avengers Doomsday (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Aktor Robert Downey Jr yang awalnya berperan sebagai Iron Man akan berubah menjadi villain Victor Von Doom dalam alur cerita film Avengers Doomsday.

Tentunya film Avengers Doomsday akan menunjukan alur cerita sendiri untuk Robert Downey Jr yang awalnya adalah superhero bisa berubah menjadi villain Victor Von Doom.

Salah satu teori Robert Downey Jr menjadi villain Victor Von Doom menjadi adaptasi komik Marvel yang akan diadaptasi dalam sinopsis film Avengers Doomsday tahun 2026.

Baca Juga: Alur Cerita Komik Marvel Tentang Koneksi Robert Downey Jr sebagai Iron Man dan Victor Von Doom

Sebelum diumumkan dalam San Diego Comic Con 2024 menjadi Victor Von Doom dalam film Avengers Doomsday, peran Iron Man oleh Robert Downey Jr dipastikan tewas pada Avengers Endgame.

Robert Downey Jr mengorbankan dirinya untuk menggunakan Infinity Stones dan mengalahkan Thanos yang ingin memusnahkan separuh isi alam semesta.

Setelah pengorbanan Tony Stark dalam Avengers Endgame ini, Robert Downey Jr sudah dipastikan pensiun dari semesta film Marvel Cinematic Universe.

Baca Juga: Jonathan Majors Sakit Hati Ditikung Robert Downey Jr Tampil Dalam Film Avengers Doomsday

Sesudah undur diri dari MCU, Robert Downey Jr membintangi beberapa film layar lebar seperti Dolitle sampai Oppenheimer bersama Cillian Murphy dan Matt Damon.

Atas aktingnya yang impresif pada film Oppenheimer, Robert Downey Jr berhasil meraih piala Academy Award dalam kategori pemeran pendukung terbaik.

Ketika Robert Downey Jr yang kembali bergabung dengan MCU, banyak penggemar yang bertanya-tanya bagaimana kronologinya Tony Stark bisa berubah menjadi Victor Von Doom.

Baca Juga: Daftar Superhero Komik Marvel Berubah jadi Viilain, Salah Satunya Iron Man Diperankan Robert Downey Jr

Pada cerita komik Marvel Secret Wars tahun 2015 menceritakan Victor Von Doom yang akan diperankan Robert Downey Jr sempat menantang The Beyonder.

Setelah kemenangannya melawan The Beyonder, Victor Von Doom berubah menjadi God Emperor Doom yang melanjutkan rencana jahatnya untuk menguasai alam semesta.

Pada posisi film layar lebarnya, sosok yang mengisi posisi The Beyonder adalah dewa Loki yang sudah menjadi pengganti He Who Remains untuk mengatur jalannya universe.

Peran krusial Loki adalah untuk mencegah perang multiverse yang bisa disebabkan oleh Victor Von Doom yang akan menjadi pemicu konflik di Avengers Doomsday dan Secret Wars.

Marvel Studios mempersiapkan alur cerita dari komik Marvel Secret Wars ini untuk mengadaptasi koneksi antara Iron Man dan Victor Von Doom yang akan diperankan Robert Downey Jr.

Robert Downey Jr akan membunuh Loki yang menggantikan He Who Remains sebagai dewa pengatur universe dan memicu perang multiverse.

Masih belum pasti siapa superhero yang akan menjadi lawan bagi Robert Downey Jr sebagai Victor Von Doom pada film Avengers Doomsday dan Secret Wars.

Namun kemungkinan besar Robert Downey Jr akan menghadapi superhero muda seperti Shang Chi, Kate Bishop, Yelena Belova dan Moon Knight setelah Steve Rogers pensiun dari Avengers.***

Berita Terkait