DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Misteri yang Harus Terjawab pada Ending Cerita Drakor The Auditors, Salah Satunya Tentang Shin Ha Kyun

image
Pertanyaan yang harus terjawab dalam drakor The Auditors yang diperankan Shin Ha Kyun (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Sinopsis drakor The Auditors sudah menayangkan separuh jalan dengan Shin Ha Kyun berperan sebagai pimpinan tim audit bersama Lee Jung Ha.

Sejauh perjalanan drakor The Auditors sepanjang 10 episode masih menyisakan beberapa misteri tentang kehidupan Shin Ha Kyun sebagai pimpinan tim audit dan kehidupan personalnya.

Pertanyaan tentang peran Shin Ha Kyun ini harusnya bisa mendapat jawaban yang jelas pada ending cerita drakor The Auditors dan menjawab segala rasa penasaran penontonnya.

Baca Juga: Apakah Drakor Miss Night and Day Berlanjut ke Musim Kedua dan Kembali Dibintangi Jung Eun Ji dan Choi Jin Hyuk

Drakor The Auditors juga menceritakan tentang hubungan antara Shin Ha Kyun dengan Lee Jung Ha dan Jo A Ram sebagai bagian dari tim audit yang sama.

Berikut ini adalah beberapa misteri yang harus terjawab pada ending drakor The Auditors yang diperankan Shin Ha Kyun:

1. Masa lalu Shin Ha Kyun

Baca Juga: Penjelasan dan Pelajaran dari Karakter Drakor Miss Night and Day, dari Jung Eun Ji hingga Choi Jin Hyuk

Sebagai pemeran utama, drakor The Auditors tidak banyak memperlihatkan kehidupan masa lalu dari Shin Ha Kyun hingga menjadi pimpinan tim audit JU Construction.

Kehidupan masa lalu dari Shin Ha Kyun sempat diperlihatkan beberapa kali dalam sinopsis drakor The Auditors ketika ayahnya mengalami kecelakaan dan meninggal dunia.

Kemungkinan besar kecelakaan yang menimpa ayahnya inilah membuat Shin Ha Kyun sangat membenci praktik korupsi dalam drakor The Auditors.

Baca Juga: Fakta Unik Peran Jung Hae In dalam Sinopsis Drakor Love Next Door, Pasangan Jung So Min Setelah jadi Tentara

Namun masih menjadi misteri bagaimana kecelakaan tersebut bisa terjadi dan siapa pelakunya dalam drakor The Auditors dengan diperankan Shin Ha Kyun.

2. Pembunuh Direktur JU Construction

Dua pimpinan bersaudara JU Construction yang diperankan Jin Goo dan Jung Moon Sung mempunyai ayah yang sama namun ibu dari pernikahan yang berbeda dalam drakor The Auditors.

Namun ayah dari Jin Goo dan Jung Moon Sung dalam drakor The Auditors mengalami koma panjang dan akhirnya dibunuh oleh pria misterius pada episode 10.

Tentunya kemungkinan pelaku pembunuhan menewaskan ayah dari Jin Goo dan Jung Moon Sung mempunyai tujuan untuk menguasai JU Construction pada drakor The Auditors.

3. Siapa antagonis utama

Sejak awal drakor The Auditors menunjukan direktur Jin Goo sebagai antagonis karena selalu mengintimidasi Shin Ha Kyun sebagai pimpinan tim audit yang memberantas korupsi.

Namun pada perkembangan cerita drakor The Auditors menunjukan Jung Moon Sung yang ternyata semakin membenci Shin Ha Kyun yang gagal menyingkirkan Jin Goo dari JU Construction.

Perubahan karakter ini menimbulkan pertanyaan siapakah pimpinan JU Construction yang jujur dan bersih dari korupsi dalam sinopsis drakor The Auditors.

Drakor The Auditors bisa disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu di platform streaming Vidio.***

Berita Terkait