DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Daftar Film Korea yang Dibintangi Lim Ji Yeon selain Revolver Bersama Ji Chang Wook

image
Film Korea yang diperankan Lim Ji Yeon selain Revolver bersama Ji Chang Wook (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Aktris Lim Ji Yeon akan membintangi judul film Korea terbaru berjudul Revolver dan akan beradu akting bersama aktor populer Ji Chang Wook.

Film korea dengan judul Revolver yang dibintangi Lim Ji Yeon akan berperan sebagai Jeong Seon Yoon bercerita tentang dunia kriminal dan melibatkan Ji Chang Wook sebagai pelakunya.

Namun selain Revolver bersama aktor Ji Chang Wook, masih ada beberapa judul film Korea lain yang masih dibintangi Lim Ji Yeon dan direkomendasikan untuk disaksikan di tahun 2024.

Baca Juga: Yoo Yeon Seok Disebut akan Bergabung dengan Son Ye Jin dan Lee Byung Hun Dalam Film Korea Terbaru

Revolver yang dibintangi Lim Ji Yeon bersama Ji Chang Wook sendiri akan dirilis pada tanggal 7 Agustus 2024 di Korea Selatan dan menjadi salah satu film Korea yang wajib disaksikan.

Kualitas akting dari Lim Ji Yeon terbukti dari penghargaan Best New Actress karena berhasil sukses memerankan karakter di depan kamera dan layar lebar dalam banyak film Korea.

Berikut ini adalah beberapa judul film Korea yang dibintangi Lim Ji Yeon selain judul terbaru Revolver bersama Ji Chang Wook pada 7 Agustus 2024:

Baca Juga: Perbedaan Karakter Kontras Peran Jo Ah Ram dalam Sinopsis Drakor The Auditors dan Film Korea Victory

1. Luck Key

Luck Key adalah judul film Korea lain yang wajib disaksikan dengan pemeran Lim Ji Yeon sebagai salah satu pemeran utamanya bersama aktor Yoo Hae Jin dan Lee Joon.

Film Korea dengan judul Luck Key bercerita tentang pembunuh bayaran yang diperankan Yoo Hae Jin yang mengalami kecelakaan dan bertukar tubuh dengan Lee Joon.

Baca Juga: Judul Film Korea yang Tayang di Festival Bergengsi TIFF, Salah satunya Penampilan Hyun Bin

Ketika bertukar tubuh, Lee Joon menyadari dia bisa mendapat uang dalam jumlah besar dengan membunuh Lim Ji Yeon dalam film Korea dengan judul Luck Key.

2. Tazza: One Eyed Jack

Lim Ji Yeon kembali berperan sebagai pemeran pendukung dalam film Korea berjudul Tazza: One Eyed Jack dengan tema thriller dan dunia perjudian bawah tanah.

Film Korea Tazza: One Eyed Jack akan bercerita tentang dunia perjudian yang diperankan Park Jeong Min dan dibantu Lee Kwang Soo untuk memenangkan perjudian dalam jumlah besar.

Lim Ji Yeon dalam film Korea dengan judul Tazza: One Eyed Jack akan berperan sebagai Young Mi yang membantu Park Jeong Min memenangkan perjudian.

3. Spiritwalker

Lim Ji Yeon kembali berperan dalam film Korea dengan tema pergantian identitas berjudul Spiritwalker bersama Yoon Kye Sang dan menceritakan mengungakp kutukan misterius..

Film Korea Spiritwalker bercerita tentang tentang Yoon Kye Sang yang mengalami kecelakaan dan membuat tubuhnya berpindah setiap 12 jam.

Yoon Kye Sang bertemu dengan Moon Ji Ah yang diperankan Lim Ji Yeon dan membantunya untuk mengungkap misteri kutukan berpindah identitas ini.

Revolver sendiri dibintangi Lim Ji Yeon bersama Ji Chang Wook dan Jeon Do Yeon dan mengungakap penipuan uang yang dilakukan Andy yang diperankan Ji Chang Wook.***

Berita Terkait