DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Sinopsis dan Link Streaming Drakor Romance in the House, Saat Ji Jin Hee Berusaha Rujuk dengan Kim Ji Soo

image
Sinopsis dan link streaming nonton drakor Romance in the House dibintangi Ji Jin Hee dan Kim Ji Soo (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor Romance in the House mulai tayang dan bisa disaksikan penggemar sejak hari Sabtu, 10 Agustus 2024 dibintangi Ji Jin Hee dan Kim Ji Soo.

Dengan genre drama komedi, drakor Romance in the House menceritakan pasangan suami istri yang diperankan Ji Jin Hee ingin membangun kembali rumah tangga dengan Kim Ji Soo.

Anda bisa menyaksikan drakor Romance in the House secara streaming dengan penampilan akting dan chemistry antara Ji Jin Hee dan Kim Ji Soo di depan layar.

Baca Juga: Masa Lalu Jin Goo yang Terungkap dalam Sinopsis Drakor The Auditors dan Ternyata Bukan Antagonis

Sinopsis dar seri drakor Romance in the House sendiri menceritakan tentang Ji Jin Hee yang berperan sebagai Byun Moo Jin yang baru saja mengalami kebangkrutan pada pekerjaannya.

Setelah mengalami kebangkrutan, Ji Jin Hee harus menelan pil pahit digugat cerai oleh istrinya, Geum Ae Yeon yang diperankan Kim Ji Soo pada jalan cerita drakor Romance in the House.

Gugatan cerai ini juga membuat Ji Jin Hee hidup terpisah dengan anak-anaknya dalam drakor Romance in the House dan membuat kehidupannya semakin terpuruk.

Baca Juga: Kim Seon Ho dan para Aktor Pemeran Drakor The Tyrant Hadiri Jumpa Fans Virtual Disney+ Hotstar

Namun bukan berarti Ji Jin Hee terus menerus putus asa, karena setelah 11 tahun berlalu Jin Hee berhasil kembali menjadi pria sukses pada drakor Romance in the House.

Sedangkan Kim Ji Soo berusaha bertahan hidup menjadi ibu tunggal dengan bekerja di restoran sup untuk menghidupi dua anaknya pada drakor Romance in the House.

Setelah hidup 11 tahun terpisah akibat perceraiannya, Ji Jin Hee kembali bertemu dengan Kim Ji Soo pada sinopsis drakor Romance in the House karena tinggal di apartemen yang sama.

Baca Juga: Kim Seon Ho Ungkap Tantangan Berakting dalam Drakor The Tyrant

Menunjukan dirinya berhasil mennjadi pria sukses pada alur cerita drakor Romance in the House, membuat Ji Jin Hee berharap bisa kembali rujuk dengan Kim Ji Soo.

Anda bisa menyaksikan sinopsis lengkap dari drakor Romance in the House lewat link berlangganan streaming di bawah ini:

https://www.netflix.com/title/81738996 

Ji Jin Hee melakukan berbagai cara untuk bisa kembali merajut dan membangun pernikahan dengan Kim Ji Soo dalam jalan cerita drakor Romance in the House.

Namun usaha Ji Jin Hee ini tidak mudah karena terhalang restu dari putrinya, Byeon Mi Rae yang diperankan Son Na Eun pada sinopsis drakor Romance in the House.

Dengan mengangkat isu perceraian, drakor Romance in the House tidak hanya menceritakan drama komedi melainkan usaha ibu tunggal untuk hidup mandiri setelah perceraian dengan suami yang inspiratif.***

Berita Terkait