DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Masa Lalu Jin Goo yang Terungkap dalam Sinopsis Drakor The Auditors dan Ternyata Bukan Antagonis

image
Sisi lain Jin Goo dalam sinopsis drakor The Auditors (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Sinopsis drakor The Auditors yang sudah berjalan sepanjang 10 episode memberikan beberapa plot twist berhubungan dengan karakter Hwang Dae Woong diperankan Jin Goo.

Salah satu plot twist dalam sinopsis drakor The Auditors menunjukan jika Hwang Dae Woong yang diperankan Jin Goo bukanlah seorang antagonis yang selama ini disangka penonton.

Karakter Hwang Dae Woong yang diperankan Jin Goo menjadi kambing hitam pada drakor The Auditors dan terlibat konflik dengan Jung Moon Sung dalam perebutan kekuasaan JU Construction.

Baca Juga: Misteri yang Harus Terjawab pada Ending Cerita Drakor The Auditors, Salah Satunya Tentang Shin Ha Kyun

Menjelang episode akhir drakor The Auditors, banyak penonton yang mulai berprasangka baik pada Jin Goo rupanya seorang karakter protagonis dan hanya terseret dalam konflik korupsi.

Berikut ini adalah beberapa plot twist pada cerita drakor The Auditors yang melibatkan Jin Goo sebagai pimpinan JU Construction:

1. Mendapat kekerasan

Baca Juga: Fakta Unik Peran Lee Kwang Soo dalam Sinopsis Drakor No Way Out The Roulette

Sikap Jin Goo yang selalu terkesan kasar disebabkan masa lalunya dalam drakor The Auditors yang selalu mendapat kekerasan fisik dari ayahnya.

Dikatakan jika Jin Goo selalu dipukul oleh sang ayah dalam drakor The Auditors dan membuat usia dewasanya selalu bicara kasar kepada orang lain termasuk pada Shin Ha Kyun.

Di samping itu, Jin Goo juga selalu tidak dianggap sebagai keluarga oleh ayahnya dan menyebabkan dirinya bersikap pembangkang dan selalu membantah dalam drakor The Auditors.

Baca Juga: Daftar Drama yang Dibintangi Jung Hae In selain Drakor Love Next Door bersama Jung So Min

2. Dedikasi tinggi

Meskipun sempat diduga oleh Shin Ha Kyun terlibat dalam kasus korupsi, sebenarnya Jin Goo adalah orang yang berdedikasi dan selalu bekerja keras dalam pekerjaannya.

Jin Goo selalu mengabdikan dirinya pada pekerjaan dan projek yang dikerjakannya dan berbanding jauh dengan kesan pemimpin koruptif dalam drakor The Auditors selama ini.

3. Hubungan dengan Jo A Ram

Jin Goo menjalin hubungan yang dekat dengan Jo A Ram, salah satu anggota tim audit yang dipimpin oleh Shin Ha Kyun yang sudah dianggap sebagai keponakannya sendiri.

Awal kedekatan keduanya berawal dari Jin Goo yang berteman dekat dengan ibu dari Jo A Ram dalam sinopsis drakor The Auditors dan menjalin hubungan dekat di perusahaan JU Construction.

Jin Goo menganggap Jo A Ram sepergi keponakannya sendiri karena sudah menganggap ibunya sebagai orang tuanya sendiri karena mempunyai masa kecil yang buruk.

Di samping itu, Jin Goo juga selalu membela Jo A Ram dalam drakor The Auditors yang menjadi sisi lain dari karakter Hwang Dae Woong yang selama ini dikenal antagonis.***

Berita Terkait