DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Daftar Drama yang Dibintangi Jung Hae In selain Drakor Love Next Door bersama Jung So Min

image
Drama yang dibintangi Jung Hae In selain drakor Love Next Door bersama Jung So Min (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Aktor Jung Hae In akan segera menyapa penggemar lewat drakor Love Next Door dan beradu akting dengan Jung So Min sebagai pasangannya.

Selain drakor Love Next Door dan berakting bersama Jung So Min, aktor Jung Hae In sudah membintangi beberapa drama lain yang tidak kalah mempunyai kualitas cerita membuat haru penonton.

Lewat judul seri drama ini juga menunjukan kemampuan akting dari Jung Hae In sebelum menyaksikan drakor Love Next Door bersama Jung So Min yang patut disaksikan.

Baca Juga: Fakta Unik Peran Jung Hae In dalam Sinopsis Drakor Love Next Door, Pasangan Jung So Min Setelah jadi Tentara

Drakor Love Next Door yang dibintangi Jung Hae In bercerita tentang seorang arsitek muda yang mendirikan perusahaannya sendiri dan dikenal sebagai pria yang sukses dan inspiratif.

Di tengah kesuksesannya, Jung Hae In kembali bertemu dengan cinta lamanya di masa sekolah yang sudah lama berpisah diperankan Jung So Min dalam sinopsis Love Next Door.

Masih ada beberapa judul drama lain yang dibintangi Jung Hae In selain drakor Love Next Door dan wajib Anda saksikan seperti bisa dilihat di bawah ini:

Baca Juga: Misteri yang Harus Terjawab pada Ending Cerita Drakor The Auditors, Salah Satunya Tentang Shin Ha Kyun

1. Prison Playbook

Drama Prison Playbook adalah salah satu judul seri yang dibintangi Jung Hae In dan wajib disaksikan sebelum menonton drakor Love Next Door.

Mengusung genre drama dan komedi, Prison Playbook menceritakan seorang superstar atlet baseball harus masuk penjara setelah terkena tuduhan percobaan pembunuhan.

Baca Juga: Fakta Unik Peran Lee Kwang Soo dalam Sinopsis Drakor No Way Out The Roulette

Atlet baseball inipun harus hidup dan beradaptasi dengan kehidupan penjara dan berkenalan dengan teman-teman baru pada sinopsis Prison Playbook.

Jung Hae In dalam Prison Playbook berperan sebagai tahanan bernama Yoo Jeong Woo yang merupakan mantan anggota militer yang dijebloskan ke penjara atas tuduhan penyerangan rekannya.

Jung Hae In yang awalnya bersikap dingin dan sulit didekati namun perlahan-lahan bisa berteman akrab dengan teman satu selnya dan juga menyampaikan pesan inspiratif pada penonton.

2. Something in the Rain

Dalam sinopsis Something in the Rain, Jung Hae In berperan sebagai Seo Joon Hee yang menjalin hubungan asmara dengan Son Ye Jin yang terpaut jarak usia yang jauh.

Namun hubungan Jung Hae In dan Son Ye Jin ini tidak mendapat restu dari orang tua perempuannya dan harus mengalami naik turun dalam hubungan keduanya dalam menjalin hubungan asmara.

3. One Spring Night

Lewat seri drama One Spring Night, jung Hae In sukses meraih penghargaan Top Exellence Award dan beradu akting dengan aktris lebih tua, yakni Han Ji Min.

One Spring Night bercerita tentang seorang apoteker bernama Yoo Ji Ho yang diperankan Jung Hae In yang menjadi ayah tunggal dan bertemu dengan Han Ji Min.

Hingga akhirnya Jung Hae In jatuh cinta dengan Han Ji Min yang baru saja hubungan asmaranya kandas dan kembali membangun hubungan romantis baru dalam One Spring Night.

Drakor Love Next Door bisa disaksikan di Netflix mulai tanggal 17 Agustus 2024 mendatang.***

Berita Terkait